Gelar Azana Leader Conference 2023, Azana Hotels & Resorts Sepakati Kemitraan Ekslusif dengan MG Holiday

Gelar Azana Leader Conference 2023, Azana Hotels & Resorts Sepakati Kemitraan Ekslusif dengan MG Holiday

Jabat erat tangan CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono (kiri) dengan Vice President Director MG Holiday Group William Newley dalam Signing MoU Exclusive Partner, Azana X MG Bedbank pada 16 Oktober 2023 di Azana Style Hotel Madura, di Pamekasan. -Firmandy Zakaria-

HARIAN DISWAY - Azana Hotels & Resorts mengumumkan kemitraan eksklusif dengan MG Holiday pada 16 Oktober 2023 di Azana Style Hotel Pamekasan. Momentum penting itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian (MoU) antara Azana dan MG Holiday untuk kemitraan jangka panjang

Kesepakatan itu dilakukan CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono dengan Vice President Director MG Holiday Group William Newley. Keduanya yang tampil khas Madura dengan udeng batik itu memberikan sign masing-masing secara langsung di hadapan media lalu menunjukkan berkasnya ke hadapan hadirin.

Menurut Dicky, kemitraan strategis ini bertujuan mendorong inovasi dan meningkatkan tingkat okupansi, membuka peluang kolaborasi yang menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih unggul dan inovatif dalam industri perhotelan.

BACA JUGA: Cooking Class dan Dim Sum Plating Competition Ramaikan International Chef Day di Hotel Ciputra World Surabaya

Dalam kerangka kerja sama ini, MG Holiday akan memberikan berbagai manfaat kepada Azana. Terutama dalam pengembangan dan peningkatan visibilitas melalui berbagai saluran pemasaran digital.
Kedua belah pihak yakni Azana dan MG Holiday yang tampil khas Madura dengan udeng batik itu memberikan sign masing-masing secara langsung di hadapan media lalu menunjukkan berkasnya ke hadapan hadirin. -Firmandy Zakaria-

Dijelaskan William, manfaat tersebut mencakup pemanfaatan kanal pemasaran digital. Sebut saja banner carousel di situs web dengan 56.000 sesi pembeli B2B per bulan, pemasaran melalui email dengan 10.000 pembukaan email B2B Front-line per bulan.

Selain itu, juga pesan melalui browser dengan 33.000 interaksi pembeli Front-line per bulan. Plus interaksi organik di media sosial dengan 2.018 keterlibatan pembeli B3B dalam 28 hari terakhir,” terangnya.

"Tidak hanya itu, Azana juga akan memperoleh manfaat dari saluran pemasaran interaktif yang disediakan oleh MG Holiday,," terang William.

Ini termasuk acara siaran langsung (livestream events), interaksi akun tim penjualan (presentasi program kampanye dan sorotan hotel secara langsung kepada agen), konten media sosial (pada akun agen), program insentif penjualan (untuk agen), dan program peningkatan penjualan.

BACA JUGA: Kolaborasi Asosiasi GM Tegalsari-UMKM Tegalsari Bawa Jajanan Pasar ke Hotel Bisa Naik Level

Azana juga akan merasakan manfaat dari program MG Holiday dalam menciptakan kesadaran multichannel dan generasi permintaan. Mencakup penempatan banner di situs sebanyak dua kali per bulan dan pemasaran melalui email yakni sekali email keluar setiap dua minggu.

Juga ada pemasaran di media sosial (1 kali pos dan cerita khusus di IG setiap dua minggu), akses eksklusif ke MG Connect (2 kali per tahun), dan acara Food@five (1 kali per semester di MG Officer Jakarta dan Bali).

Sebaliknya, sebagai bagian dari kemitraan, Azana memberikan manfaat eksklusif kepada MG Holiday, termasuk kemitraan eksklusif selama satu tahun dan tarif kontrak untuk semua hotel dengan dua jenis tarif yaitu tarif statis tahunan dan tarif dinamis.

Juga insentif yakni mendapatkan malam gratis dengan syarat tertentu 15+ kamar di bawah 75, 20+1 kamar di atas 75 serta kampanye eksklusif setiap kuartal baik pada tarif statis maupun dinamis.
Foto bersama di tengah konferensi tahunan Azana Leader Conference 2023 yang digelar Azana Hotels & Resorts pada 16-17 Oktober 2023 dengan tema Renew the Spark to Make a Difference yang dikuti seluruh general manager dari 75 unit hotel Azana.-Firmandy Zakaria-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: