Gelar Azana Leader Conference 2023, Azana Hotels & Resorts Sepakati Kemitraan Ekslusif dengan MG Holiday

Gelar Azana Leader Conference 2023, Azana Hotels & Resorts Sepakati Kemitraan Ekslusif dengan MG Holiday

Jabat erat tangan CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono (kiri) dengan Vice President Director MG Holiday Group William Newley dalam Signing MoU Exclusive Partner, Azana X MG Bedbank pada 16 Oktober 2023 di Azana Style Hotel Madura, di Pamekasan. -Firmandy Zakaria-

Kesepakatan bermitra itu menjadi puncak dalam perhelatan konferensi tahunan prestisius Azana Leader Conference 2023 yang digelar Azana Hotels & Resorts pada 16-17 Oktober 2023.

Bertema Renew the Spark to Make a Difference, konferensi itu merupakan panggung bagi seluruh general manager dari 75 unit hotel yang berada dalam manajemen Azana.

BACA JUGA: Wyndham Hotel Surabaya Pamerkan Karya Batik Rumah Anak Prestasi: Sebuah Meaningful dari yang Spesial

“Selain CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono dan Vice President Director MG Holiday Group William Newley sebagai pembicara, turut pula CEO Visione System dan Executive Director S2i James Liam S dan Chief Sourcing Officer MG Holiday Group Susan Goh,” kata Corporate Marketing & Communications Manager Azana Hotels & Resort Firmandy Zakaria. 

Dari kesepakatan kemitraan eksklusif itu, kedua belah pihak berharap bahwa kemitraan ini membawa sinergi yang kuat dan manfaat besar bagi semua pihak terkait. Azana dan MG Holiday berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan terobosan-inovasi.

Semua itu demi membawa nilai tambah bagi para pelanggan sekaligus meningkatkan tingkat okupansi dan daya saing di pasar perhotelan. Keduanya bertekad menjalankan kemitraan ini dengan penuh dedikasi dan integritas untuk mencapai hasil yang memuaskan dan berkelanjutan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: