Rayakan HUT ke-45, Hotel Grand Inna Tunjungan Tingkatkan Layanan untuk Lansia dan Disabilitas
HUT Hotel Grand Inna Tunjungan ke-45, ajak lansia dan disabilitas jalan sehat. - Ilmi Bening - Harian Disway
HARIAN DISWAY - Grand Inna Tunjungan menjadi bagian penting industri perhotelan di Surabaya sejak lama. Berdiri pada 1980, hotel legendaris itu tidak sekadar melayani bidang hospitality. Tetapi, juga menghidupkan pengalaman dan cerita yang terus ada sampai kini.
Pada 2025 ini, Grand Inna Tunjungan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-45. Tema yang diusung dalam kegiatan Minggu, 30 November 2025, itu adalah The Legend of Service Excellence in Indonesian Hospitality.
Untuk memeriahkan perayaan itu, Grand Inna Tunjungan menggelar Fun Walk A Legacy of Inclusion-One Step A Thousand Smiles, New Horizon.
Kegiatan tersebut merupakan jalan sehat inklusif. Sebanyak 300 orang terlibat dalam kegiatan tersebut. Termasuk, kalangan disabilitas dan lanjut usia (lansia) di Kota Pahlawan.
BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan dan Pemberdayaan UMKM di Pasar Legi Ke-III Grand Inna Tunjungan
BACA JUGA:Grand Inna Tunjungan Raih Juara 2 Best Tourism Attraction dalam Surabaya Tourism Awards 2025

PINKY SAPTANDARI (kiri) bersama Niniek Koesni Rahadjeng dan Ni Komang Darmiati menghadiri kegiatan inklusif di Grand Inna Tunjungan. - Ilmi Bening - Harian Disway
Hotel menyediakan 20 stan kuliner UMKM lokal dari kalangan disabilitas dan lansia. Para pelaku kuliner menyediakan aneka menu, yaitu rawon, jus buah, sari kedelai, nasi uduk, dan lain-lain.
Dalam perayaan tersebut, Grand Inna Tunjungan berkolaborasi dengan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur (BK3S) Jawa Timur.
Peserta jalan sehat berangkat pukul 06.00 WIB. Para peserta lansia, anak berkebutuhan khusus, dan disabilitas mengikuti kegiatan dengan ditemani keluarga.
Minggu pagi itu, pengunjung bisa mampir ke stan layanan cek kesehatan oleh RSU Medical Service dan mendapatkan door prize.
BACA JUGA:Grand Inna Tunjungan Sambut Ramadhan, Sajikan Menu Nusantara dan Social Function Baru
BACA JUGA:Seminar GEDSI KPS2K, Dengar Suara Perempuan dan Disabilitas
Ni Komang Darmiati, general manager Grand Inna Tunjungan Surabaya, mengungkapkan bahwa hotel akan meningkatkan layanan untuk seluruh pengunjung secara inklusif. Termasuk, disabilitas dan lansia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: