Waduh! Lima Pemain Kunci Timnas Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Waduh! Lima Pemain Kunci Timnas Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marselino Ferdinan dan Rafael Struick dipastikan tidak bisa bermain saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei Darussalam-Instagram @marselinoferdinan10-

Pemain muda berbakat, Ivar Jenner, yang tampil impresif dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, juga mengalami cedera yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Irak.

Meskipun ia mencatatkan bahwa kondisinya membaik, Jenner tidak yakin apakah dia bisa bermain dalam laga tersebut.

Elkan Baggott


Elkan Baggot dan Sandy Walsh saat berlatih menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026-Instagram @timnas.indonesia-

Juga mengalami cedera punggung saat berada di klubnya, Ipswich Town. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai durasi pemulihannya, Baggott masih berjuang untuk mendapatkan menit bermain di klubnya.

BACA JUGA:Inter Milan Gusur Juve di Puncak Klasemen Serie A usai Kalahkan AS Roma

BACA JUGA:Temani Portugal, Inggris Lolos Piala Eropa 2024 Usai Libas Italia 3-1

Yakob Sayuri

Yakob Sayuri juga masih dalam proses pemulihan dari cederanya. Meskipun saudaranya, Yance Sayuri, telah pulih dan kembali bermain bersama PSM Makassar, Yakob masih meragukan partisipasinya dalam laga melawan Irak.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dihadapkan pada tantangan besar untuk membangun strategi tanpa lima pemain kunci ini.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Irak di Stadion Basra Sport City pada 16 November 2023 pukul 21.45 WIB, diikuti pertandingan tandang melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial pada 21 November 2023 pukul 18.00 WIB.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: