Isyaratkan Nyaman di Napoli, Victor Osimhen Bikin Liverpool dan Chelsea Gigit Jari

Isyaratkan Nyaman di Napoli, Victor Osimhen Bikin Liverpool dan Chelsea Gigit Jari

Victor Osimhen masih betah di Napoli, buat Chelsea dan Liverpool gigit jari-Instagram @officialsscnapoli-

HARIAN DISWAY -  Bomber haus gol milik Napoli Victor Osimhen menjadi rebutan dua klub asal Inggris, Chelsea dan Liverpool. Namun, dua tim itu gigit jari seusai sang pemain menyatakan tetap di Napoli

Meski Osimhen masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2025, Chelsea dan Liverpool kekeh untuk mendatangkan sang pemain. Ada kabar burung, hubungan Osimhen dan Napoli sedang renggang. 

Penyebabnya, muncul video TikTok yang berbau ejekan kepada Osimhen. Penyerang Nigeria itu termakan emosi sehingga ingin menuntut pihak klub.

Rumor itu pun dimanfaatkan oleh dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool. Chelsea memang membutuhkan sosok goal getter di timnya. Mengandalkan Nicolas Jackson saja tak cukup. 

BACA JUGA:AC Milan Batal Happy Ending, Ditahan Imbang Napoli 2-2

BACA JUGA:Inter Milan Gusur Juve di Puncak Klasemen Serie A usai Kalahkan AS Roma

Buktinya, mereka hanya bisa menempati papan tengah klasmen sementara. Jelas Osimhen bisa menjadi kunci Chelsea untuk kembali ke performa terbaik. 


VICTOR Osimhen selebrasi setelah mencetak gol.--instagram @victorosimhen9

Sementara itu, The Reds juga membutuhkan Osimhen. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut mencari opsi pemain jika Mohamed Salah akan meninggalkan tim. 

Salah seorang kandidat penggantinya adalah Victor Osimhen. Meskipun sudah memiliki Darwin Nunez, Klopp masih membutuhkan amunisi baru di lini serang. 

BACA JUGA:Juve di Puncak Serie A, tapi Menang Tipis Terus

Namun, dua tim itu harus pasrah setelah sang pemain mengungkapkan hal tersebut. 

"Saya senang di Napoli. Orang-orang tidak tahu betapa sulitnya bermain di Serie A,” kata Osimhen kepada wartawan seperti dilansir dari Sportsmole

Dari ucapan Osimhen itu, bisa disimpulkan bahwa dirinya masih betah di Napoli. Bahkan, ia tak ingin pindah dari Liga Italia (Serie A). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: