Persebaya vs Persis Solo Resmi Ditunda! Ini Tanggalnya..

Persebaya vs Persis Solo Resmi Ditunda! Ini Tanggalnya..

Skuad Persebaya saat cooling break vs Persib Bandung, 7 Oktober 2023--

HARIAN DISWAY - Akhirnya kejelasan soal laga Persebaya vs Persis Solo menemui titik terang. Laga tersebut harus diatur ulang, dan akan terlaksana pada 13 Desember 2023 pukul 18.00 WIB. 

Pengumuman terkait mundurnya jadwal pertandingan juga sudah diunggah di akun instagram Persebaya Surabaya. 

“Persebaya vs Persis Solo yang sedianya digelar pada tanggal 2 November 2023, DITUNDA. Dikarenakan stadion Gelora Bung Tomo dipergunakan untuk Piala Dunia U-17, sementara Gelora Joko Samudro juga terdapat agenda lain.” tulis akun @officialpersebaya soal jadwal pertandingan.

Mereka juga mencantumkan jadwal pengganti untuk laga tersebut. “Jadwal Baru 13 Desember 2023, 18.00 WIB,” tambah akun resmi instagram Persebaya. 

BACA JUGA:4 Kekalahan Telak Persebaya di Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

BACA JUGA:Uston Nawawi Ditunjuk Jadi Pelatih Lagi, Gate Jhoner 21: Saya Setuju!

Padahal laga itu adalah laga perdana putaran kedua Liga 1 2023/2024. Tapi karena persiapan Piala Dunia, kedua tim harus mengalah untuk pertandingan ditunda. 


Unggahan Instagram akun resmi Instagram Persebaya soal laga Persebaya vs Persis ditunda, 31 Oktober 2023. -Instagram @officialpersebaya -

Sehingga di pekan ke-18 ini kedua tim tidak akan merumput. Mereka pun langsung menatap laga di pekan ke-19. 

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas PS Barito Putera. Di pertemuan pertama, Laskar Antasari - julukan Barito Putera - bisa menahan imbang Green Force 2-2, di Gelora Bung Tomo. 

BACA JUGA:Tak Punya Markas, Laga Persebaya vs Persis Solo Terancam Diundur

Sementara Persis Solo akan melakoni Derbi Jawa Tengah melawan PSS Sleman. Laga itu diprediksi seru, karena akan merebutkan siapa penguasa Jawa Tengah. 

Selain itu, kedua tim bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi di putaran kedua. Pasalnya, baik Persebaya dan Persis performanya tidak stabil sepanjang paruh pertama liga. 

Buktinya mereka hanya menempati papan tengah klasmen. Persebaya menduduki peringkat 11 klasmen dengan torehan 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: