Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

Manjakan ARMY, Jungkook BTS Beri Spoiler Lagu Lewat Video Preview Album GOLDEN-HYBE Labels-

HARIAN DISWAY - Peluncuran album solo Jungkook, Golden, semakin dekat. Album solo perdana maknae (member termuda) BTS itu bakal dirilis pada Jumat, 3 November 2023 nanti.

Tentunya, ARMY (sebutan fans BTS) makin tak sabar untuk segera mendengarkan lagu-lagu di album Golden. Ketidaksabaran ARMY sedikit terpuaskan kala Jungkook merilis preview untuk seluruh lagu yang ada di album tersebut.

Lewat kanal YouTube resmi HYBE Labels, video preview tersebut resmi dirilis. Video berdurasi 3 menit 23 detik itu berisi penggalan-penggalan dari 11 lagu di album Golden.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Too Much Milik The Kid LAROI dan Jungkook

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

Dari awal hingga akhir, video tersebut dipenuhi oleh vokal Jungkook yang kepalang merdu. Video tersebut diawali dengan penggalan lagu 3D milik Jungkook yang dirilis 29 September 2023 lalu.


DUH! Jungkook BTS rilis preview album Golden, Hate You bikin galau maksimal!-YouTube BangtanTV-

Dilanjutkan dengan Closer to You (feat. Major Lazer), yang diproduseri oleh DJ top Diplo. Dalam cuplikan lagu itu, Jungkook terlihat sedang berbaring di tengah-tengah hamparan bunga.

Setelah lagu ini, muncullah lagu fenomenal si maknae, yakni Seven. Tentu, semua orang sudah mengenal baik melodi lagu yang bertakhta di puncak Billboard Hot 100 selama berpekan-pekan tersebut.

Sehabis Seven, title track album itu akhirnya muncul. Yakni Standing Next to You. Dalam video, Jungkook terlihat sedang mondar-mandir di sebuah panggung. Lagu itu diproduseri oleh musisi yang sudah sering bekerja sama dengan Jungkook, yakni Andrew Watt dan Cirkut.

BACA JUGA: Bertabur Bintang! Jungkook BTS Bocorkan Tracklist Album Golden, Intip Deretan Musisi Internasional yang Diajak Kolaborasi

Selanjutnya ada cuplikan lagu Yes or No, yang melodinya terdengar familiar dan asyik banget. Tak mengherankan. Karena lagu itu dibuat oleh salah seorang penulis lirik terbaik di Inggris saat ini, Ed Sheeran.


DUH! Jungkook BTS rilis preview album Golden, Hate You bikin galau maksimal!-YouTube BangtanTV-

Cuplikan Please Don't Change (feat. DJ Snake) menyusul kemudian. Lalu diikuti oleh lagu berjudul Hate You. Nah, ini nih yang bikin galau. Dikemas dalam tone warna hitam putih, alunan musiknya yang mengandalkan piano semata menimbulkan aura melankolis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels