ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Ikut Serta Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Ikut Serta Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

Pada 17 Oktober 2023, lewat akun X resminya, MTV EMA 2023 mengonfimasi bahwa Jungkook akan turut memeriahkan panggung MTV EMA 2023 yang digelar pada 5 November 2023 di Paris. -BigHit Music-

HARIAN DISWAY - Setelah mengejutkan penggemar dengan berita perilisan album solonya yang berjudul GOLDEN, kini Jungkook BTS lagi-lagi berhasil membuat ARMY kesenangan.

Jika di AS ada MTV VMA di Eropa Ada MTV EMA. Keduanya adalah pergelaran musik terbesar yang sudah berlangsung sejak lama.

Nah, pada 17 Oktober 2023, lewat akun X resminya, MTV EMA 2023 mengonfimasi bahwa Jungkook turut memeriahkan panggung MTV EMA 2023 yang digelar pada 5 November 2023 di Paris.

Jungkook tentunya tak sendirian. Ada beberapa musisi lain yang akan tampil di MTV EMA 2023. Antara lain ialah Anne-Marie, Coi Leray, David Guetta, Manuel Turizo, Ozuna, Rema, Renee Rapp, Sabrina Carpenter, dan Thirty Seconds to Mars.

BACA JUGA: Bertabur Bintang! Jungkook BTS Bocorkan Tracklist Album Golden, Intip Deretan Musisi Internasional yang Diajak Kolaborasi

Maknae BTS yang satu ini tentunya tak hanya tampil di MTV EMA 20023 sebagai bintang top global. Ia juga masuk dalam tiga nominasi berbeda.

Di nominasi Best Song, ia masuk dengan lagu Seven feat. Latto. Jungkook akan bersaing dengan musisi besar lain seperti Doja Cat dengan lagu Paint The Town Red atau Miley Cyrus dengan lagu Flowers.

Juga bersaing dengan Olivia Rodrigo dengan lagunya Vampire, SZA dengan lagu hit-nya yang berjudul Kill Bill, Taylor Swift dengan Anti-Hero, dan Rema, Selena Gomez dengan lagu Calm Down

Di nominasi Best K-Pop ia bersaing dengan FIFTY FIFTY, NewJeans, SEVENTEEN, Sray Kids, dan TXT.

Di nominasi terakhir yakni Biggest Fans, ia bersaing dengan fandom dari Anitta, Billie Eilish, BLACKPINK, Nicki Minaj, Olivia Rodrigo, Sabrina Carpenter, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

BACA JUGA: Awal Mula Jungkook BTS Dijuluki Golden Maknae, Ternyata Ada Peran RM! Ini Penjelasannya

Karena ini adalah penampilan perdana Jungkook di MTV EMAS 2023 dan kebetulannya acara diselenggarakan dua hari setelah ia merilis album solonya, kemungkinan besar ia membawakan title track Golden yakni Standing Next To You.

Walaupun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Golden adalah album solo perdana Jungkook yang akan dirilis pada 3 November 2023. Album ini berisi 11 lagu. Termasuk dua lagu lain yang tekah dirilis lebih awal yakni Seven dan 3D.

Seven dan 3D merupakan lagi hit Jungkook yang sudah menorehkan banyak sekali prestasi-prestasi baru yang sebelumnya belum pernah diraih oleh solois K-pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: