Chris Brown Diduga Memukuli Seorang Pria di Klub Malam London

Chris Brown Diduga Memukuli Seorang Pria di Klub Malam London

Menurut gugatan tersebut, Chris Brown, penyanyi yang berusia 34 tahun itu, memukul kepala Diaw secara bertubi-tubi hingga membuatnya pingsan. -Getty Images-

HARIAN DISWAY - Chris Brown digugat karena diduga memukuli seorang pria di klub malam London. Nama pria itu Abe Diaw. Ia mengklaim pelantun Go Crazy itu memukul kepalanya dengan sebotol minuman keras pada Februari silam.

Lagi-lagi Brown berulah. Emosinya tak terkendali sehingga terancam diadili. People melansir, Abe Diaw, korban pemukulan Brown dalam gugatan yang diajukan pada Kamis, 26 Oktober 2023, mengklaim bahwa pelantun Under the Influence itu memukul wajahnya dengan sebotol tequila di TAPE di London.

Menurut gugatan tersebut, Brown, penyanyi yang berusia 34 tahun itu, memukul kepala Diaw secara bertubi-tubi hingga membuatnya pingsan. Brown juga diduga menginjaknya dengan kejam selama 30 detik.

BACA JUGA: PB IDI dan WMA Serukan Stop Serangan Terhadap Rumah Sakit dan Tenaga Kesehatan di Gaza

Diaw yang berusia 43 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dengan luka robek di kepala dan ligamen robek di kakinya. Tak cukup sampai di situ. Peristiwa pemukulan itu menyebabkan kerusakan permanen pada tubuhnya dan tekanan emosional yang parah.

Diaw mengklaim bahwa TAPE menangkap pertengkaran itu melalui rekaman pengawas atau CCTV. Diaw pun menggugat Brown dengan ganti rugi dan menuntut agar pelaku diadili. Hingga saat ini, perwakilan Brown maupun pengacaranya belum menanggapi persoalan itu.

Brown memang dikenal sangat emosional. Ia memiliki sejarah panjang masalah hukum. Dimulai pada 2009 ketika dia menyerang pacarnya, Rihanna, secara fisik. Saat itu Rihanna mengalami luka di wajah dan dirawat di rumah sakit. 

Alhasil Brown kemudian didakwa melakukan kejahatan penyerangan dan membuat ancaman pidana pada 5 Maret 2009. Ia mengaku bersalah atas kejahatan tersebut.

Kemudian pada 22 Juni 2009 ia menerima kesepakatan pembelaan berupa kerja komunitas, masa percobaan lima tahun, dan mengikuti konseling kekerasan dalam rumah tangga.

Setelah menyelesaikan kursus kekerasan dalam rumah tangga selama setahun pada 2010, Brown mengunggah ke Twitter. "Saya memiliki harga diri dan kesopanan yang cukup untuk bangga menyelesaikan kelas konseling ini. Saya bukan orang yang lari dari kesalahan. Saya belajar darinya!!!," katanya.

BACA JUGA: Jembatan Tol Ngasem Dekat Tugu Kartasura Mulai Dikerjakan, Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segera Rampung.

Kasus selanjutnya terjadi pada Mei 2023. Brown dan Usher dikabarkan bertengkar sehari sebelum mereka tampil di festival musik Lovers & Friends di Las Vegas.

Brown diduga bertengkar dengan Usher, penyanyi berusia 45 tahun, saat pesta ulang tahunnya di arena roller Skate Rock City. Hollywood Unlocked adalah media pertama yang melaporkan berita tersebut.

Dari rekaman video, Brown awalnya mencoba untuk berbicara dengan Teyana Taylor. Ia menjadi marah karena Teyana mengabaikannya yang menyebabkan Usher turun tangan dan mencoba menenangkan penyanyi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: