Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

ASYIK! Jungkook BTS bakal promo album Golden di acara Jimmy Fallon, ini dia jadwalnya.-The Tonight Show Starring Jimmy Fallon-

HARIAN DISWAY - ARMY, bersiaplah untuk menonton Jungkook di berbagai acara kesayangan kalian! Selama masa promosi album Golden, maknae (anggota termuda) BTS itu dipastikan tampil di aneka talk show dan acara ragam.

Talk show pertama bahkan bakal ia jalani di Amerika Serikat. Jungkook akan menjadi tamu spesial dalam acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 6 November 2023.

Acara yang dipandu komedian Jimmy Fallon itu mengudara pada Senin malam waktu setempat. Maka, ia bisa ditonton pemirsa Indonesia pada Selasa pagi, 7 November 2023.

BACA JUGA: Golden Is Coming! Jungkook BTS Rilis Teaser Lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson Ikut Trending

Hal itu diumumkan sendiri oleh Jimmy Fallon di Instagram pribadinya pada Kamis, 2 November 2023.


ASYIK! Jungkook BTS bakal promo album Golden di acara Jimmy Fallon, ini dia jadwalnya.-Bighit Music -

Dalam cuplikan video itu, tampak Jimmy Fallon sedang mengecek jadwal hariannya. Ia bersenangdung, "Alright, Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday…" dengan nada lagu Seven milik Jungkook.

Hitungannya berhenti pada tanggal 6, yang tamunya masih kosong. Jimmy berpikir sejenak sembari menggosok dagu.

Tiba-tiba, terdengar suara lembut memanggil namanya. "Jimmy…"

BACA JUGA: Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Too Much Milik The Kid LAROI dan Jungkook

Jimmy Fallon terheran. Ia menoleh ke kanan kiri dan atas. Mencari sumber suara itu. "Enggak mungkin, kan?" Fallon bergumam tak percaya.

Tiba-tiba lagi, di papan jadwalnya, pada 6 November 2023, muncul tulisan Jungkook berwarna emas. "Jungkook!" Fallon berseru riang.

Suara misterius itu berbicara lagi, "See you soon!" Jimmy Fallon berbalik dengan gembira. Menyatakan tak sabar menantikan awal pekan depan. Pada bagian akhir video, muncul poster bertulisan Jungkook Talk + Performance November 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jimmy fallon official