Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

ASYIK! Jungkook BTS bakal promo album Golden di acara Jimmy Fallon, ini dia jadwalnya.-The Tonight Show Starring Jimmy Fallon-


ASYIK! Jungkook BTS bakal promo album Golden di acara Jimmy Fallon, ini dia jadwalnya.-The Tonight Show Starring Jimmy Fallon-

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Ikut Serta Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

BACA JUGA: Bertabur Bintang! Jungkook BTS Bocorkan Tracklist Album Golden, Intip Deretan Musisi Internasional yang Diajak Kolaborasi

ARMY jelas menyambut kabar itu dengan sangat-sangat gembira. Pasalnya, Jimmy Fallon memang memiliki sejarah baik dengan para member BTS. Ia terlihat begitu dekat dan akrab dengan RM, Suga, Jin, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook. Interaksi mereka selalu menyenangkan.

"Aku sudah menanti-nanti Jungkook muncul dalam wawancara dengan Jimmy. Dan aku mendapatkan apa yang kuinginkan!" Tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan Jimmy Fallon.

"Enggak sabar menonton Jungkook ngobrol dengan host favoritku," tulis yang lain.

BACA JUGA: Aktif Banget! Jungkook Digandeng The Kid LAROI dalam Single Too Much

"Ah, ini bakal lucu banget! Enggak sabar!" ARMY lain berseru. Dan masih banyak komentar-komentar positif serupa.


ASYIK! Jungkook BTS bakal promo album Golden di acara Jimmy Fallon, ini dia jadwalnya. Foto: kali pertama BTS tampil di acara Jimmy Fallon saat promo album Love Yourself pada 2018.-The Tonight Show Starring Jimmy Fallon-

BTS memang menjadi bintang tamu langganan di acara talk show Jimmy Fallon. Hampir setiap member BTS merilis album, mereka selalu hadir untuk ngobrol dan membawakan lagu andalan mereka di acara tersebut.

Sebelumnya, Jimin BTS hadir untuk mempromosikan album Face sekaligus debut single solonya yang berjudul Like Crazy.

Setelah itu, giliran Suga yang tampil setelah merilis album D-Day pada April lalu. Ia membawakan title track album tersebut, Haegeum. Suga juga tampil dalam segmen spesial Imposter Challenge yang lucu banget.

BACA JUGA: Jungkook BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Debutkan Banyak Lagu di Top 5 Billboard Hot 100

Jauh sebelum itu, lima tahun lalu, mereka sudah nongol di acara Jimmy Fallon untuk mempromosikan extended play Love Youself. Jimmy Fallon menyebut mereka sebagai boy band terbesar di planet bumi.

Kemudian, tepat sebelum pandemi, pada Februari 2020, BTS mendapatkan liputan spesial jalan-jalan di New York. Sebagai bagian dari rangkaian promosi album Map of the Soul 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jimmy fallon official