Spesifikasi Adidas X Crazyfast Ballon d'Or, Sepatu Khusus untuk Lionel Messi

Spesifikasi Adidas X Crazyfast Ballon d'Or, Sepatu Khusus untuk Lionel Messi

Adidas X Crazyfast bakal dampingi Lionel Messi sebagai amunisi baru di musim 2023/2024-Instagram @adidasfootball-

HARIAN DSIWAY - Tampil sebagai jawara Piala Dunia 2022 dengan penampilan memukau bersama Timnas Argentina, Lionel Messi sukses memenangkan Ballon d'or untuk ke-8 kalinya. Ia adalah pemain pertama yang mampu melakukan itu.

Dicap sebagai pemain terbaik, tentu tidak luput dari nama seorang punggawa Inter Miami tersebut.

Untuk bersuka cita atas selebrasi keberhasilan itu, brand ambassador-nya, Adidas telah mengeluarkan sepatu khusus untuk Messi.

Produk tersebut adalah: Adidas X Crazyfast Messi Ballon d'Or - White/Gold. Seri ini kemungkinan akan digunakan langsung oleh sang mega bintang sebagai amunisi baru di lapangan hijau musim 2023/2024 setelah rilis pada Senin, 1 Oktober 2023, silam.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Adidas X Speedportal dengan tampilan khusus dominan warna emas.

Kali ini sepatu khusus tersebut sebenarnya juga menampilkan warna elegan itu, namun emas yang digunakan untuk seri ini lebih pucat. Sehingga desain sepatu itu seperti perpaduan warna pink dan cokelat.

BACA JUGA:Bruno Moreira Pemain Terbaik APPI: Oase di Keringnya Lini Depan Persebaya

BACA JUGA:Update Penculikan Orang Tua Luis Diaz: Satu Pelaku Tertangkap, tapi Ayah Diaz Masih Dibekap

Hal unik juga terdapat dalam sepatu itu, motif pointilis lidah Buritto -makanan khas Argentina- menghiasi Adidas X Crazyfast di setiap sudut sepatu.

Desain itu ditujukan kepada negara asal Messi setelah bersama membawa Piala Dunia. Tujuannya tak lain agar sepatu itu lebih melekat dengan negara Tango tersebut.


Menjelajahi fitur canggih Adidas X Crazyfast yang menjadikannya pilihan terbaik untuk Messi setelah 8 Ballon d'Or-Instagram @adidasfootball-

Sepatu ini tidak bisa didapat dengan mudah oleh siapa pun. Adidas hanya akan melepas "satu pasang sepatu" ini dengan cara diundi kepada orang yang beruntung.

Keunikan lain di Adidas X Crazyfast.1 ini, nomor 10 dan bendera Argentina, beserta nama kedua anak Messi, yakni Thiago & Mateo.

Akan menghiasi sepatu itu bersama 4 motif bola di setiap sisi sepatu yang melambangkan 8 gelar Ballon d'Or yang diraih Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: