Apakah Lagu Hate You Jungkook BTS Tentang Camila Cabello? Ini Penjelasannya

Apakah Lagu Hate You Jungkook BTS Tentang Camila Cabello? Ini Penjelasannya

APAKAH lagu Hate You Jungkook BTS tentang Camila Cabello? Ini penjelasannya. -Bighit Music -


APAKAH lagu Hate You Jungkook BTS tentang Camila Cabello? Ini penjelasannya. Foto: Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri American Music Awars 2019.-David Crotty-Getty Images -via AFP

Hate You yang dibawakan Jungkook BTS jelas merupakan lagu putus paling melankolis. Sang penyanyi (atau penulisnya) menyatakan ingin membenci sang mantan, karena itu satu-satunya cara agar perpisahan mereka tidak terasa sakit.

Ia masih mencintai sang kekasih. Meskipun merasa sangat terluka. Terlihat dari lirik, "I'm still in love, for what it's worth." Yang artinya kira-kira, "Aku masih mencintaimu, dengan segala kurang dan lebihnya."

Karena itulah, meski sumber-sumber mengklaim bahwa putusnya hubungan mereka tidak ada hubungannya dengan orang ketiga, fans Shawn Mendes tetap menyalahkan Camila Cabello.

BACA JUGA: Golden Is Coming! Jungkook BTS Rilis Teaser Lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson Ikut Trending

Tak sedikit yang terang-terangan menuduh pelantun Havana itu berselinguh. Ada pula yang menduga dia terlalu egois. Karena meninggalkan Shawn Mendes di saat penyanyi asal Kanada itu sedang membutuhkan dirinya.

"Terima kasih Camila Cabello, sudah menyakiti Shawn Mendes begitu rupa. Hate You sangatlah menyakitkan. Tapi harus dimainkan berulang-ulang," tulis seorang netizen di platform X (dulu Twitter).


APAKAH lagu Hate You Jungkook BTS tentang Camila Cabello? Ini penjelasannya. -Bighit Music -

"Camila Cabello, apa yang kamu lakukan pada Shawn Mendes sampai ia menangis sebegitu sedihnya? Jungkook sangat beruntung mendapatkan lagu ini," warganet lain menulis.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Too Much Milik The Kid LAROI dan Jungkook

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Ikut Serta Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

"Karena Shawn Mendes yang menulis Hate You, aku sangat yakin ini tentang Camila Cabello. Belakangan, semua lagunya tentang Camila," cuit fans lain menganalisa.

"Mereka putus, dan Shawn menulis masterpiece ini. Terima kasih, Camila," sindir seorang pengguna X. Sentimen serupa membanjiri platform media sosial tersebut.

Tampaknya, semua orang di dunia mengalami sindrom yang sama setelah mendengarkan Hate You. Shawn Mendes yang patah hati, Jungkook yang menyanyi, eh fans sedunia yang baper! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber