Hate You Viral, Ini Reaksi Shawn Mendes Terhadap Lagu Jungkook BTS

Hate You Viral, Ini Reaksi Shawn Mendes Terhadap Lagu Jungkook BTS

HATE YOU viral, ini reaksi Shawn Mendes terhadap lagu Jungkook BTS.-Sportskeeda-

HARIAN DISWAY - Hate You menjadi salah satu lagu yang paling disukai publik dari album Golden milik Jungkook BTS. Lagu itu memiliki vibes yang jauh berbeda dengan lagu-lagu Jungkook sebelumnya.

Nuansa ballad-nya sangat kuat berkat iringan piano yang menyatat. Liriknya supersedih. Dan suara Jungkook yang lembut langsung mengingatkan kita pada kekasih yang ditinggal pergi saat sedang sayang-sayangnya.

Dalam sehari setelah dirilis, ia sudah membukukan 3.693.462 streaming di Spotify. Paling banyak di-stream setelah tiga single utama album Golden. Yakni Standing Next to You, Seven, dan 3D.


HATE YOU viral, ini reaksi Shawn Mendes terhadap lagu Jungkook BTS.-Bighit Music -

BACA JUGA: Golden Bersinar! Jungkook BTS Catat Rekor Sebagai Solois K-Pop dengan Lagu Terbanyak Diputar di Spotify

Hate You ditulis, salah satunya, oleh penyanyi asal Kanada Shawn Mendes. Sejak awal, fans sudah bertanya-tanya apakah Shawn Mendes sedang menceritakan kisahnya sendiri ketika menulis lagu Hate You.

Bagaimana reaksi Shawn Mendes?

Mantan kekasih Camila Cabello itu memberikan selamat atas peluncuran album Golden di media sosial. Ia juga membagikan "bukti" dirinya streaming Hate You di Spotify ke Instagram Story.

BACA JUGA: Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

BACA JUGA: Galau Maksimal! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Hate You Jungkook BTS Ciptaan Shawn Mendes

"Senang banget bisa jadi bagian dari ini. Selamat, ya!" Shawn Mendes menulis, lalu menyertakan akun Instagram resmi Jungkook yang dikelola agensi.


HATE YOU viral, ini reaksi Shawn Mendes terhadap lagu Jungkook BTS.-Instagram Shawn Mendes-

Shawn Mendes tidak berkomentar apa-apa soal dugaan fans bahwa Hate You berkisah tentang Camila Cabello. Pelantun Love You Better itu membiarkan publik berspekulasi sendiri.

Meskipun, jika melihat timeline-nya, memang besar kemungkinan lagu Hate You memiliki koneksi langsung dengan pelantun Havana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: