Hate You Viral, Ini Reaksi Shawn Mendes Terhadap Lagu Jungkook BTS

Hate You Viral, Ini Reaksi Shawn Mendes Terhadap Lagu Jungkook BTS

HATE YOU viral, ini reaksi Shawn Mendes terhadap lagu Jungkook BTS.-Sportskeeda-

BACA JUGA: Apakah Lagu Hate You Jungkook BTS Tentang Camila Cabello? Ini Penjelasannya

Jungkook mendapatkan lagu Hate You pada pertengahan tahun ini. Selama masa persiapan album Golden. Saat itu, Shawn Mendes dikabarkan sedang balikan dengan Camila Cabello.

Ya, pasangan yang putus pada November 2021 itu dipergoki menonton festival Coachella, April 2023, berdua. Tak hanya nonton sebagai teman. Mereka terlihat sangat mesra, bahkan sempat berciuman juga.

Namun, balikan itu tak bertahan lama. Pada Juni 2023, Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali dikabarkan putus. Publik menduga-duga, saat itulah Shawn Mendes menulis lagu Hate You.


HATE YOU viral, ini reaksi Shawn Mendes terhadap lagu Jungkook BTS. Foto: Shawn Mendes berciuman dengan Camila Cabello di Coachella 2023. -Backgrid-

BACA JUGA: Rekor! Album Golden Milik Jungkook BTS Terjual 2 Juta Copy dalam 11 Jam

Lirik lagu itu kentara sekali mengisahkan soal cowok yang gagal move on. Ia masih mencintai sang kekasih. Meskipun hubungan mereka tidak sempurna.

"Hate You memang menceritakan tentang patah hati. Aku suka karena itu kali pertama aku menyanyikan lagi sesedih itu," ungkap Jungkook, dalam acara bincang-bincang Suchwita yang dipandu Suga BTS.

BACA JUGA: Jungkook BTS Ungkap Kesulitan Bikin Album Golden: Kepingin Jumpa Ed Sheeran dan Shawn Mendes

"Suaraku harus dibuat selembut mungkin. Agar nuansa sedihnya kian terasa," ungkap penyanyi 26 tahun itu.

Sebelumnya, Jungkook menyatakan sedih tidak bisa bertemu dengan Shawn Mendes dan Ed Sheeran (yang menciptakan lagu Yes Or No) karena kesibukan masing-masing. Sehingga ia tidak berkesempatan menanyakan langsung makna lagu Hate You ke Shawn Mendes.

"Yang jelas, lagu ini sangat cocok dinyanyikan di semua musim," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: