Harry Kane Cetak Rekor Hattrick, Bayern Cukur Borussia Dortmund 4-0

Harry Kane Cetak Rekor Hattrick, Bayern Cukur Borussia Dortmund 4-0

Selebrasi pemain Bayern Munchen setelah menumpas Borussia Dortmund 4 gol tanpa balas di Signal Iduna Park, 5 November 2023-Instagram @fcbayern-

DORTMUND, HARIAN DISWAY - Bayern Munich berhasil menggulung tuan rumah Borussia Dortmund dalam pertandingan Der Klassiker jilid pertama musim 2023/2024. FC Hollywood - julukan Bayern Munchen - menang 4-0 di Signal Iduna Park, 5 November 2023. 

Bayern Munich memulai pertandingan dengan penuh percaya diri, meskipun bertindak sebagai tamu. Buktinya laga baru berjalan empat menit, Dayot Upamecano berhasil membuka keunggulan. 

Mental skuad asuhan Thomas Tuchel pun terangkat setelah gol itu. Sang striker Harry Kane bisa menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-19. 

Eks Tottenham Hotspurs itu, bisa mengkonversikan bola hasil umpan Leroy Sane. Mereka pun unggul 2 gol. Tertinggal dua gol membuat tuan rumah sulit keluar dari tekanan pemain Bayern Munchen. 

BACA JUGA:Rekor Tak Terkalahkan Arsenal Runtuh dengan Sebiji Gol Newcastle United

BACA JUGA:Doku Bawa Man City Pesta Gol, Gusur Tottenham di Puncak Klasemen

Hingga paruh pertama usai, skor 2-0 tak berubah. Kedua tim pun masuk kamar ganti untuk sejenak beristirahat. 


Selebrasi gol Dayot Upamecano ke gawang Borussia Dortmunnd, 5 November 2023-Instagram @fcbayern-

Di babak kedua, tuan rumah mulai berani keluar menyerang. Beberapa peluang berhasil didapatkan Marco Reus cs. Tapi tak ada satupun gol yang bisa bersarang ke gawang Manuel Neuer. 

Bukannya memperkecil kedudukan, Dortmund malah kebobolan untuk ketiga kalinya. Harry Kane bisa menceploskan bola ke gawang Gregory Kobel. 

Melihat strateginya tak berkutik, Terzic melakukan pergantian. Ia memasukkan Sebastian Haller untuk menambah daya gedor timnya. 

BACA JUGA:Fulham vs Manchester United 0-1: Bruno Fernandes Pahlawan, Harry Maguire Lagi-lagi...

BACA JUGA:Tim Liga Inggris Ini Raih Kemenangan Perdana, Dirayakan Penuh Haru

Namun usaha terzic itu sia-sia, mereka sudah tertinggal 3-0. Malahan Kane bisa mencetak hattrick di laga itu. Ia bisa menutup pertandingan dengan golnya di babak injury time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: