Ada Reza Arap Hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran Serius Garap Pemilih Muda

Ada Reza Arap Hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran Serius Garap Pemilih Muda

ADA Reza Arap hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda. Foto: Verrel Bramasta.-Instagram Verrel Bramasta-

HARIAN DISWAY - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki tim khsuus untuk berkampanye di kalangan anak muda.

Berisikan 22 sosok yang populer di kalangan milenial dan Gen Z, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda di Pilpres 2024.

Di antara nama-nama yang diumumkan di ballroom Grand Kemang Hotel, 6 November 2023, ada nama Verrel Bramasta. Putri aktris senior Venna Melinda itu awalnya dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV.

BACA JUGA: Tak Ada Nama Khofifah, Ini Daftar Lengkap TKN Prabowo-Gibran

Sejak 2014, pria berusia 27 tahun itu sudah membintangi sederet sinetron. Sebut saja, Bintang di Langit (2014), Cinta Anak Muda (2019), hingga yang terbaru, Karena Aku Sayang (2022) yang diputar di MNCTV.


ADA Reza Arap hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda. Foto: Verrel Bramasta.-Instagram Verrel Bramasta-

Tahun ini, Verrel Bramasta resmi terjun di politik. Ia masuk sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), dan akan maju di Pileg 2024 mendatang. Verrel akan mewakili daerah Jawa Barat.

Kemudian, ada nama Arief Muhammad. YouTuber 33 tahun itu awalnya dikenal lewat alterego Poconggg di Twitter. Setelah identitasnya terbongkar, ia menjadi salah seorang internet personality paling populer di Indonesia.

BACA JUGA: 3 Menteri Dipastikan Tak Masuk TKN Prabowo-Gibran, Simak Alasannya

BACA JUGA: Tokoh-Tokoh yang Diduga Bakal Gabung TKN Prabowo-Gibran, Ada Gubernur Sampai Mantan Kapolri

Akun Instagram-nya diikuti 5,4 juta followers. Dan subscriber di kanal YouTube-nya mencapai 3,9 juta. Akun Twitter-nya masih aktif, namun ia jarang mencuit lagi di platform itu.

Arief Muhammad masih menjadi salah seorang influencer favorit netizen. Sebab, ia jarang terlibat masalah dengan YouTuber maupun selebgram lain. Unggahannya juga selalu memiliki vibes positif.

Jangan lupa, Arief Muhammad lah yang beberapa bulan lalu memulai tren membagi-bagikan uang tunai kepada warga sekitar rumahnya.


ADA Reza Arap hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda. Foto: Arief Muhammad.-Instagram Arief Muhammad-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber