Tak Ada Nama Khofifah, Ini Daftar Lengkap TKN Prabowo-Gibran

Tak Ada Nama Khofifah, Ini Daftar Lengkap TKN Prabowo-Gibran

TAK ADA nama Khofifah, ini daftar lengkap TKN Prabowo-Gibran.-Ragil Putri-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk capres-bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah diumumkan siang tadi, 6 November 2023.

Acara yang digelar di ballroom Grand Kemang Hotel itu juga dihadiri bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid kemudian membacakan nama-nama tokoh yang bertugas menyukseskan kampanye Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

BACA JUGA: 3 Menteri Dipastikan Tak Masuk TKN Prabowo-Gibran, Simak Alasannya

Nama pertama yang disebutkan oleh Nusron Wahid adalah Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya. Ia menjadi Pembina TKN Prabowo-Gibran.

"Ulama kharismatik dari Pekalongan," kata Nusron.


TAK ADA nama Khofifah, ini daftar lengkap TKN Prabowo-Gibran.-Ragil Putri-Harian Disway-

Setelah itu, Nusron membacakan struktur keanggotaan secara lengkap. Sebagaimana diketahui, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 itu diketuai mantan Wakil Menteri BUMN, Rosan Roeslani

BACA JUGA: Tokoh-Tokoh yang Diduga Bakal Gabung TKN Prabowo-Gibran, Ada Gubernur Sampai Mantan Kapolri

BACA JUGA: Khofifah Santer Disebut Masuk TKN Prabowo-Gibran, Pernah Bilang Begini

Pada struktur di bawahnya, ada ketua koordinator strategis yang dijabat Sufmi Dasco Ahmad. Ia dibantu 22 nama yang menjabat sebagai wakil ketua TKN. Antara lain Raja Juli Antoni dan Grace Natalie.

Di jajaran pembina, selain Habib Luthfi, ada beberapa nama seperti anggota Wantimpres Wiranto, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Agum Gumelar, dan E.E Mangindaan.

Kemudian, para pejabat partai anggota KIM menempati jabatan sebagai pengarah. Diketuai oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, tim itu beranggotakan Agus Harimurti Yudhoyono (Demokrat), Zulkifli Hasan (PAN), Yusril Ihza Mahendra (PBB), Kaesang Pangaep (PSI), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Walikota Medan Bobby Nasution Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: