Polres Kediri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Melalui Radio

Polres Kediri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Melalui Radio

Kasihumas Polres Kediri AKP Uji Langgeng menyampaikan imbauan melalui Radio Kharisma 95.5 FM Kediri.-Humas Polres Kediri-

KEDIRI, HARIAN DISWAY – Melibatkan segala saluran komunikasi untuk mengajak menggunakan hak suara dilakukan Polres KEDIRI. Salah satunya dilakukan Kasihumas Polres KEDIRI AKP Uji Langgeng melalui Radio Kharisma 95.5 FM KEDIRI.

Dalam kesempatan tersebut, Kasihumas Polres Kediri juga mengulas isu penting tentang kenetralan aparat penegak hukum, khususnya Polri, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Termasuk sosialisasi Operasi Mantap Brata (OMB) Semeru 2023-2024.

"Polres Kediri berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu. Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 adalah salah satu upaya kita untuk memastikan bahwa Pemilu berjalan aman dan kondusif," kata AKP Uji Langgeng, Senin, 6 November 2023.

Ia juga menggarisbawahi kesiapan Polres Kediri dalam melaksanakan tugas pengamanan selama pelaksanaan Pemilu dari awal hingga akhir.  "Kami telah melakukan berbagai persiapan dan pelatihan guna memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024," tambahnya.

BACA JUGA:Polres Kediri Kota Ungkap 6 Kasus, Termasuk Pengeroyokan di Inspeksi Brantas Kediri

BACA JUGA:Persik Kediri vs Persebaya Berakhir 4-0, Koordinator Green Nord: Parah!

Lebih lanjut, sosialisasi ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa masyarakat memahami peran Polres Kediri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kediri selama proses Pemilu. 

Dalam rangka menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif, Kasihumas juga mengimbau seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu proses Pemilu.

"Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan menjalankan hak pilih kita dengan bijak. Hindari konflik dan tindakan yang dapat merusak persatuan. Semoga Pemilu tahun 2024 akan dengan damai dan sukses," ucap Kasihumas Polres Kediri mengakhiri talkshow. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: