Prabowo Subianto: Para Elit Jangan Mau Menang Sendiri!

Prabowo Subianto: Para Elit Jangan Mau Menang Sendiri!

Prabowo Subianto menyebutkan bahwa Indonesia bisa menjadi negara yang kaya, maju, dan lebih makmur jika seluruh elit mau bekerja sama demi kepentingan rakyat Indonesia. -@prabowo-

HARIAN DISWAY – Prabowo Subianto menegaskan bahwa para elit seharusnya jangan mau menang sendiri. Ia berharap para elit justru harus lebih mementingkan kolaborasi atau saling kerja sama demi mendepankan Indonesia yang lebih maju.

Hal ini telah disampaikan oleh Prabowo ketika di sela-sela Rakernas LDII 2023 di Grand Ballroom Minhaajurosyidin, Lubang Buaya Jakarta Timur, Selasa, 7 November 2023.

Selain itu, Prabowo juga menyebutkan bahwa Indonesia bisa menjadi negara yang kaya, maju, dan lebih makmur jika seluruh elit mau bekerja sama demi kepentingan rakyat Indonesia.

Ia bahkan mencontohkan terkait dirinya dan Presiden Joko Widodo yang sebelumnya sempat menjadi rival pada pemilihan umum 2014. Tini bisa bekerja sama demi membangung Indonesia menjadi lebih baik.

“Pak Jokowi dulu kalahkan saya, tapi saya punya insting bahwa Pak Jokowi ini hatinya baik kepada saya, makanya saya mau diajak bekerja sama,” ucap Prabowo.

Selain itu, Prabowo menyebutkan juga bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa menciptakan rukun, aman dan terkendali, bukan pemimpin yang selalu ingin bertikai.

“Terkadang ini memang sulit dan tidak mudah, tetapi yakinlah dan jangan sampai pemikiran kita menjadi sempit. Sementara, negara kita luar biasa sangat kaya,” ujarnya.

BACA JUGA: Tak Masuk Susunan Anggota TKN, Khofifah Bertanggung Jawab Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim

Maka dari itu, Prabowo mengatakan untuk kepentingan Indonesia seharusnya para elite di negara Indonesia saling bahu membahu untuk bersatu.

Jangan sampai sumber pemecah belah di rakyat sehingga tetap terjaga kerukunan dan kemakmuran. “Kita harus menyadari bahwa kita bertanggung jawab terhadap rakyat Indonesia. Jadi para elite jangan sampai ada yang mau menang sendiri,” tegasnya.

Di samping itu, Prabowo sebelumnya sempat melemparkan pernyataan panas. Ia dengan terang-terangan menyebutkan ada elite yang disebut bodoh dan bermental seperti maling. Siapakah elite yang dimaksud Prabowo?

Prabowo sampai menjelaskan dengan detail terkait contoh elit yang rakus itu seperti apa. Menurutnya, hal itu dapat terlihat dari ketimpangan ekonomi dan kepemilikan lahan.

BACA JUGA: Jokowi Disambut Prabowo di HUT Golkar, Gibran-Kaesang Tak Terlihat

Prabowo yang dahulunya pernah menjadi petinggi di dunia militer sampai membocorkan data yang telah pernah dibocorkan oleh salah satu pejabat dan ia bahkan tidak menyebutkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: