Setelah Elvis Persley Priscilla, Presley Enggan Menikah Lagi

Setelah Elvis Persley Priscilla, Presley Enggan Menikah Lagi

Priscilla mengakui bahwa kematian mendadak Elvis pada usia 42 tahun masih sangat berdampak pada dirinya selama bertahun-tahun kemudian. -People-

HARIAN DISWAY - Pada 1967, Priscilla Presley menikah dengan Elvis Presley. Meski telah bercerai dan mantan suaminya telah meninggal, Priscilla enggan menikah lagi. Apa alasannya? 

Bahtera rumah tangga Priscilla dan Elvis hanya bertahan enam tahun. Yakni sejak 1967 hingga 1973. Mereka bercerai empat tahun sebelum kematian raja rock and roll tersebut pada 1977.

Dalam sesi wawancara di South Point Casino di Las Vegas pada Jumat, 3 Oktober 2023, aktris berusia 78 tahun itu bicara blak-blakan. Terutama tentang keputusannya untuk tak menikah lagi setelah kegagalannya dengan Elvis.

BACA JUGA: Lisa Marie, Anak Tunggal Elvis Presley, Meninggal…

Rumor beredar bahwa Priscila bersumpah tidak pernah menikah lagi selama mantan suaminya masih hidup. Tapi ketika Elvis meninggal dunia pada 1977, dia masih tetap jomblo sampai sekarang. 

Priscilla membenarkan rumor tersebut. "Tidak ada yang bisa menandingi Elvis". Lantas menambahkan, “Sejujurnya, saya tidak pernah ingin menikah setelah dia. Saya tidak pernah punya keinginan apa pun," katanya.

Priscilla juga menjelaskan mengapa dia dan Elvis memilih untuk tidak memiliki anak lagi setelah menyambut putri mereka, Lisa Marie Presley, pada 1968. “Elvis merasa ia memiliki jadwal yang sangat sibuk dan ia merasa sedikit bersalah karena tidak terlalu sering berada di sisi Lisa,” katanya.

Dengan kata lain, padatnya jadwal dan tur yang dilakukan, membuat Elvis merasa tidak cukup untuk memberikan banyak perhatian untuk memiliki anak lagi.

Dalam percakapan terpisah dengan jurnalis Inggris Piers Morgan untuk TalkTV pada hari Kamis, Priscilla mengakui bahwa kematian mendadak Elvis pada usia 42 tahun masih sangat berdampak pada dirinya selama bertahun-tahun kemudian. 

Dia berkata bahwa dia masih ingat dengan jelas road managernya, Joe Esposito, yang menyampaikan kabar buruk itu kepadanya melalui telepon. 

“Saya masih bisa mendengar kata-kata Joe Esposito, 'Cilla, Elvis sudah mati', dan itu seperti, saya tidak bisa membayangkan ia, terutama di usianya yang masih sangat muda dan ingin melakukan banyak hal dan memiliki begitu banyak hal," kenangnya. 

Saat itu ketakutan terbesar Priscilla adalah tentang caranya memberitahu Lisa. Karena ketika itu Lisa masih berusia 9 tahun.

Priscilla juga bercerita tentang apa yang membuatnya tertarik pada Elvis, termasuk selera humornya yang tinggi. Pasangan itu pertama kali bertemu di sebuah pesta di Jerman Barat pada 1959. Ketika Priscilla berusia 14 tahun dan Elvis berusia 24 tahun.

"Ia masuk ke dalam ruangan dan itu seperti, wow, Elvis memang menawan. Tapi ia tak menyadari bagaimana penampilannya atau karismanya. Tapi ia pernah bercanda saat bercermin dengan mengatakan, 'sial, aku tampan'. Selera humornya tinggi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: