Setelah Elvis Persley Priscilla, Presley Enggan Menikah Lagi

Setelah Elvis Persley Priscilla, Presley Enggan Menikah Lagi

Priscilla mengakui bahwa kematian mendadak Elvis pada usia 42 tahun masih sangat berdampak pada dirinya selama bertahun-tahun kemudian. -People-

BACA JUGA: Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

Priscilla juga mengingat pelantun Jailhouse Rock itu sebagai sosok yang sangat perhatian. Ketika Elvis berkendara melewati dealer mobil di Memphis dan melihat seorang wanita sedang melihat mobil, secara spontan ia menunjukkan kemurahan hatinya. Elvis mengejutkan wanita itu dengan membelikannya Cadillac biru.

"Itu dia, itulah yang akan ia lakukan," kata Priscilla. "Siapa pun yang bermasalah, dia akan memberi mereka uang. Siapa pun yang punya kesulitan uang, atau mereka yang membutuhkan perawatan medis, Elvis akan membayarnya," tambahnya.

Kisah percintaan Elvis dan Priscilla dicatat dalam film biografi baru: Priscilla. Film itu telah tayang perdana di bioskop akhir Oktober lalu. Disutradarai oleh Sofia Coppola dan dibintangi Cailee Spaeny dan Jacob Elordi.

BACA JUGA: Buat Sedih dan Tertawa Geli! Video Meme Wilson Hingga El Gato yang Ramai Dibagikan Warganet

Priscilla memuji Coppola atas kejujurannya dalam menyampaikan kisah pribadinya. “Saya mengalami suka dan duka bersama Elvis. Termasuk ada dalam bagian-bagian yang sangat penting dalam hidupnya. Film itu membuat hidup kami menjadi lebih hidup," katanya dalam wawancara TalkTV.

“Tentang bagaimana naik turunnya, perjuangannya, ketakutannya, jadi ketika Anda tinggal bersama seseorang yang begitu terkenal, dan Anda telah melalui segalanya bersamanya, itu adalah bagian dari privasi yang sulit untuk dilepaskan, sulit untuk dibagikan," ungkapnya. 

Tapi bersama Coppola, Priscilla mau berterus-terang. Maka film itu begitu tajam dan mendekati realita. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: