Buat Sedih dan Tertawa Geli! Video Meme Wilson Hingga El Gato yang Ramai Dibagikan Warganet

Buat Sedih dan Tertawa Geli! Video Meme Wilson Hingga El Gato yang Ramai Dibagikan Warganet

Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme El Gato.--tiktok

HARIAN DISWAY – Belakangan ini warganet ramai membagikan postingan video meme Wilson hingga El Gato yang mengundang tawa. Postingan video tersebut ramai dibagikan di Instagram maupun di TikTok.

Apalagi dengan viralnya trend poster Disney AI di tiktok, hal ini lantas dimanfaatkan warganet untuk mengedit video meme tersebut menjadi sebuah poster film yang menggemaskan ala Disney.

Bagaimana sih postingan video meme tersebut bisa viral dan mengundang tawa bagi para warganet? 

BACA JUGA: Menggemaskan! Simak Tutorial Membuat Poster Disney AI yang Lagi Viral di Tiktok


Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme Wilson.--tiktok

Dimulai dari video Wilson yang merupakan seekor ayam yang terperangkap di atas sebuah kayu ataupun reruntuhan rumah yang mengapung mengikuti arus banjir bandang di sebuah pemukiman. 

Dalam video ini terdengar sang pemilik hewan tersebut berteriak “Wilson! Lo Siento! Lo Siento Wilson!” sembari merekam kejadian tersebut.

BACA JUGA: Flashback Kasus-Kasus Menggemparkan di Indonesia lewat AI Disney Poster

Kata Lo Siento ternyata memiliki arti meminta maaf dalam Bahasa Spanyol, jadi orang tersebut berteriak histeris karena tidak bisa menyelamatkan Wilson alias ayamnya yang terbawa arus banjir bandang di depan rumahnya.

Lucunya, di tengah teriakan histerisnya orang tersebut, Wilson tampak santai mengapung di tengah banjir bandang mengikuti arus yang semakin jauh.


Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme El Gato.--tiktok

Video El Gato ini menujukkan situasi badai yang direkam dari dalam rumah. Terdengar seorang mengucapkan kalimat dalam bahasa asing lalu terlihat ada yang melayang terseret badai dan disusul teriakan lain yang meneriakkan “El Gato!”.

Ternyata sosok dibalik yang melayang terseret badai itu adalah seekor kucing. Sebab El Gato dalam Bahasa Spanyol adalah kucing. Orang yang berteriak El Gato tersebut terdengar sangat shock melihat kucingnya terbang terseret badai.

Dilihat dari videonya, dugaan si kucing sampai bisa terbang terseret badai tersebut karena sedang berada di atap rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok