Buat Sedih dan Tertawa Geli! Video Meme Wilson Hingga El Gato yang Ramai Dibagikan Warganet

Buat Sedih dan Tertawa Geli! Video Meme Wilson Hingga El Gato yang Ramai Dibagikan Warganet

Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme El Gato.--tiktok


Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme Adam.--tiktok

Selanjutnya adalah video Adam, yang memperlihatkan seorang wanita sedang merekam dirinya memegang seekor bebek.

Ia mengatakan inilah pertama kalinya peliharaan bebeknya berenang, ia bahkan sempat berucap hati-hati kepada Adam sang bebek.

Namun begitu dilepaskan, Adam dengan cepat berenang seperti memang sudah lama ia menunggu waktu ini untuk pergi kabur. Sang pemilik lantas berteriak memanggil Adam

Aksi kaburnya Adam ini sungguh mengundang tawa karena cepatnya ia dalam berenang, beberapa warganet berkomentar bahwa Adam sudah merencanakan pelarian ini sejak lama. Sangat kocak bukan!

BACA JUGA: Serunya Magang sebagai Kreator Konten Media Sosial di Media Mainstream


Poster Disney AI dan tangkapan layar video meme Bill.--tiktok

Yang terakhir adalah video Bill si hamster, dalam video ini terlihat pemilik yang merekam suatu lubang di rumahnya dan berteriak “Oh, my god! Oh, my god! Bill! Comeback!”.

Video tersebut memperlihatkan seekor hamster yang bernama Bill memasuki lubang yang panjang dan sang pemilik histeris menyuruhnya untuk kembali agar ia tidak hilang karena mengikuti lubang tersebut.

Video-video di atas ramai mengundang tawa warganet karena memiliki tema yang sama yaitu perpisahan dengan hewan peliharaan secara tiba-tiba dengan situasi yang tak terduga.


Poster Disney AI yang mengilustrasikan Wilson, El Gato, Adam, dan Bill.--tiktok

Hingga warganet mengkreasikannya lewat AI dengan menggabungkan Wilson, El Gato, Adam, dan Bill yang terlihat sangat menggemaskan seperti dalam suatu film persahabatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok