DIVE Siap-Siap! IVE Geber Konser Perdana di Jakarta Dua Hari pada Januari 2024, Ini Jadwalnya

DIVE Siap-Siap! IVE Geber Konser Perdana di Jakarta Dua Hari pada Januari 2024, Ini Jadwalnya

DIVE siap-siap! IVE geber konser perdana di Jakarta dua hari pada Januari 2024, ini jadwalnya.-Starship Entertainment-

HARIAN DISWAY - Fans K-pop kembali dimanjakan oleh konser berkelas. Kali ini, girl group besutan Starship Entertainment, IVE, yang bakal menyambangi Jakarta. Mereka menggelar konser bertajuk Show What I Have.

Tentu, ini gembira bagi DIVE (sebutan penggemar IVE). Karena, Yujin dkk bakal menggelar konser tidak hanya sehari saja. Melainkan dua hari beruntun! Yakni 13-14 Januari 2024. Lokasinya di ICE BSD City Hall 5-6 Serpong, Tangerang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui Instagram resmi promotor, Mecima Pro, pada Rabu 8 November 2023.


DIVE siap-siap! IVE geber konser perdana di Jakarta dua hari pada Januari 2024, ini jadwalnya.-Starship Entertainment-Mecima Pro

BACA JUGA: DIVE Merapat! IVE Comeback dengan EP I've Mine, Konsepnya Cute Banget!

"DIVE Indonesia! Kami sangat antusias menyambut IVE di Jakarta untuk konser solo perdana mereka. Nantikan informasi lebih lanjut," tulis Mecima Pro dalam pernyataannya.

Sebelumnya, IVE telah menggelar konser di Seoul dan Yokohama. Yujin, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo nantinya juga akan mampir di Malaysia, Singapura, dan Taiwan hingga Maret 2024. IVE lantas akan bertolak menuju Amerika Serikat untuk konser di beberapa kota di sana.

Selain itu, mereka juga akan menyambangi kota-kota besar Eropa dalam rangkaian world tour tersebut. Mulai dari Paris, Barcelona, Berlin, Amsterdam, hingga London.

BACA JUGA: Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

BACA JUGA: Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

World tour akan berlanjut hingga Juli 2024 dengan konser di Hongkong dan Filipina. Rencananya, rangkaian tur Show What I Have akan berakhir di Australia.


DIVE siap-siap! IVE geber konser perdana di Jakarta dua hari pada Januari 2024, ini jadwalnya.-Starship Entertainment-

IVE baru saja merilis extended plays (EP) berjudul I’ve Mine. EP yang diluncurkan pada 13 Oktober 2023 itu terdiri dari enam lagu. Separo di antaranya dipromosikan sebagai single, yakni Either Way, Off the Record, dan Baddie.

Saat ini EP tersebut telah terjual hingga 1.6 juta kopi. Sekaligus menjadi catatan penjualan pekan perdana tertinggi IVE sejak debut pada 1 Desember 2021. I’ve Mine juga menjadi album IVE ketiga yang berhasil melampaui satu juta penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro