War Senin Depan! Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser IVE di Jakarta, Paling Murah Rp 1,2 Juta

War Senin Depan! Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser IVE di Jakarta, Paling Murah Rp 1,2 Juta

WAR Senin depan! Ini harga tiket dan seatplan konser IVE di Jakarta, paling murah Rp 1,2 juta.-Korea JoongAng Daily -

HARIAN DISWAY - IVE telah mengumumkan bakal menggelar konser perdana di Jakarta pada 13-14 Januari 2024 mendatang. konser bertajuk Show What I Have tersebut rencananya akan diselenggarakan di ICE BSD City Hall 5-6, Serpong, Tangerang.

Memang masih dua bulan dari sekarang. Tapi, DIVE (sebutan penggemar IVE) tidak punya kesempatan untuk menabung. Sebab, penjualan tiket dibuka lima hari lagi!

Ya, melalui akun Instagram resminya, Mecima Pro selaku promotor merilis harga tiket dan seatplan konser IVE di Jakarta tahun depan. Tempat duduk akan dibagi menjadi delapan kategori. Semuanya numbered seating. Jadi tidak ada kelas festival yang berdiri.


WAR Senin depan! Ini harga tiket dan seatplan konser IVE di Jakarta, paling murah Rp 1,2 juta.-Starship Entertainment-

BACA JUGA: DIVE Siap-Siap! IVE Geber Konser Perdana di Jakarta Dua Hari pada Januari 2024, Ini Jadwalnya

Nah, DIVE harus siap-siap war tiket dari sekarang. Karena tiket akan mulai dijual pada Senin, 13 November 2023. Yakni untuk member MPC.

Untuk pembelian tiket konser hari pertama dibuka pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan yang ingin menonton hari kedua bisa mulai membeli tiket pada pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, buat yang tidak memiliki membership Mecima Pro, bisa mengikuti general sale pada Selasa, 14 November 2023. Penjualan tiket konser hari pertama mulai pukul 13.00 WIB, dan hari kedua mulai pukul 16.00 WIB. Cukup rapi. Tapi fans harus cermat memperhatikan jadwalnya.

BACA JUGA: Hanya 2 Hari! Konser NCT Nation Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggal Preorder-nya!

BACA JUGA: NCTZEN Catat Tanggalnya! NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

Pembelian tiket konser dapat diakses melalui mecimashop.com atau platform tiket.com. Selain itu, semua harga tiket sudah termasuk pajak.

Yang belum termasuk adalah biaya admin atau ticket processing fee (sesuai dengan yang berlaku dari mecimashop.com dan tiket/com).


WAR Senin depan! Ini harga tiket dan seatplan konser IVE di Jakarta, paling murah Rp 1,2 juta.-Manila Bulletin -

Lalu, berapa harga tiketnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro