Uston Cadangkan Yan Victor, Mikael Tata, dan Chandra Waskito Lawan Barito

Uston Cadangkan Yan Victor, Mikael Tata, dan Chandra Waskito Lawan Barito

Andre Oktaviansyah saat menjalani official training Persebaya sebelum melawan Barito Putera, 9 November 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sebelas pemain pertama Persebaya, sudah diumumkan untuk melawan Barito Putera. Ada hal menarik pada susunan pemain itu. Bukan pada starting line-up nya melainkan pada pemain pengganti. 

Uston Nawawi memasukkan nama Yan Victor, Chandra Waskito, dan Mikael Tata di bangku cadangan Green Force. Padahal Persebaya belum mengumumkan secara resmi Chandra Waskito dan Mikael Tata sebagai pemain Persebaya. 

Mereka adalah tenaga baru yang direkrut Bajol Ijo untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2023/2024. Lalu di starting line-up, nampaknya Kasim Botan akan diplot menjadi bek kanan gantung. 

Di lini tengah Green Force memasang Andre Oktaviansyah, Song Ui-Yong, dan Sho Yamamoto untuk menjembatani lini belakang dan lini serang.

Di lini depan Bruno Moreira, Wildan Ramdhani, dan Muhammad Iqbal diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan. 

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Barito Putera vs Persebaya

BACA JUGA:Persebaya Rekrut Mantan Bek Arema Mikael Tata, Ini 3 Pemain Arema yang Hengkang ke Persebaya

Chandra Waskito berpotensi diturunkan di laga nanti. Ia bisa menjadi opsi kebuntuan lini depan Bajol Ijo, apalagi di bangku tak ada nama Paulo Victor. Kemungkinan ia menjalani debutnya pun terbuka lebar. 


Starting line-up Persebaya Surabaya untuk melawan Barito Putera, 9 November 2023-Instagram @officialpersebaya -

Nama Chandra Waskito memang sudah resmi terdaftar menjadi pemain Bajol Ijo bersama dengan Yan Victor dan Mikael Tata. Yan Victor dan Mikael Tata bisa menjadi andalan di lini belakang Bajol Ijo. 

Keputusan pelatih untuk memasukkan mereka ke bangku cadangan dalam pertandingan ini mungkin terkait dengan taktik dan strategi yang ingin dijalankan oleh Persebaya. 

BACA JUGA:Here We Go! Chandra Waskito Senjata Baru Persebaya

Itu juga memberikan peluang bagi pemain-pemain lain, untuk bermain dan membuktikan kemampuan mereka. Berikut adalah susunan starting line-up Persebaya. 

Kiper:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: