Reza Arap dan Arief Muhammad Tak Masuk Daftar TKN Prabowo Gibran

Reza Arap dan Arief Muhammad Tak Masuk Daftar TKN Prabowo Gibran

ADA Reza Arap hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda. Foto: Reza Arap.-Instagram Reza Arap.-

HARIAN DISWAY– Reza Arap dan Arief Muhammad sempat dikabarkan masuk daftar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Bersama sejumlah nama populer lainnya untuk meraih suara di generasi z dan milenial.

Tetapi, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid mengklarifikasi soal Reza Arap dan Arief Muhammad itu. Bahwa keduanya tak masuk susunan TKN. “Tidak masuk,” kata Nusron kepada wartawan, Senin, 13 November 2023.

BACA JUGA:Ada Reza Arap Hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran Serius Garap Pemilih Muda

BACA JUGA:Anak-anak Muda di Pusaran Pilpres 2024 (3): Andalkan Gibran dan Gerakan Organik Relawan

Sebab, kata Nusron, memang ada kesamaan dua nama orang dalam susunan TKN dengan nama tenar Armuh dan Reza Arap. “Ada yang memang dicoret. Ada juga yang memang ada kesamaan nama,” sambungnya.


ADA Reza Arap hingga Verrel Bramasta, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda. Foto: Arief Muhammad.-Instagram Arief Muhammad-

Armuh sendiri telah memberikan klarifikasi soal namanya masuk di jajaran TKN. Ia menegaskan tidak masuk timses Prabowo-Gibran.

“Untuk menjawab pertanyaan teman-teman, list anggota TKN yang sesuai adalah dibacakan Pak Nusron Wahid di acara deklarasi di Kemang. Di mana di list tersebut tidak ada nama Arief Muhammad, boleh ditonton ulang video deklarasinya," kata Armuh dikutip dari unggahan akun Instagramnya.

BACA JUGA:Anak-anak Muda di Pusaran Pilpres 2024 (1): Desak Amin Bikin Platform Aspirasi

BACA JUGA:Anak-anak Muda di Pusaran Pilpres 2024 (2): Bertemu Sekali, Novi Langsung Dilamar Ganjar

“Jadi untuk klarifikasi, saya bukan anggota TKN manapun. Saya mendukung pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa berpihak ke pihak manapun. Semoga klarifikasi ini menjawab pertanyaan teman-teman semua,” lanjut Armuh.

TKN Prabowo-Gibran memang memiliki tim khusus untuk berkampanye di kalangan anak muda. Berisikan 22 sosok yang populer di kalangan milenial dan Gen Z, TKN Prabowo-Gibran serius garap pemilih muda di Pilpres 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: