Keren Banget! Inilah Deretan Idol K-Pop yang Bakal Tampil di BBMAs

Keren Banget! Inilah Deretan Idol K-Pop yang Bakal Tampil di BBMAs

Keren banget! Inilah deretan Idol K-Pop yang tampil di BBMAs pada 19 November 2023. -Billboard-

BACA JUGA: Barton Cowperthwaite Didiagnosis Kanker Otak Stadium Dua 

Hal ini bagai angin baru. Pasalnya Stray Kids adalah Boy Group K-Pop generasi ke-4 pertama yang datang dan tampil di pergelaran musik Biilboard.


Keren Abis! Inilah Deretan Idol K-Pop Yang Tampil Di BBMAs-BBMAs-X

Pada penampilan mereka nanti, Stray Kids membawakan dua lagu hit, yaitu S-Class dan LALALALA. Selain itu, mereka masuk dua nominasi Billboard Music Award di kategori Top Global K-Pop Artist dan Top K-Pop Album.

  • NewJeans 

Selain Stray Kids, Idol K-Pop generasi ke-4 yang akan datang dan tampil di panggung BBMAs 2023 adalah NewJeans. Girl group di bawah naungan ADOR ini berhasil menjadi girl group pertama yang diumumkan tampil di award internasional ini.

Penampilan mereka di BBMAs menjadi penampilan perdana NewJeans di ajang musik Amerika Serikat. Mereka direncanakan menampilkan lagu hit mereka yaitu Super Shy dan OMG.


Keren Abis! Inilah Deretan Idol K-Pop Yang Tampil Di BBMAs-Billboard-BBMAs

Meskipun umur grup yang satu ini masih muda, tapi kemampuan mereka sudah tak perlu diragukan lagi. NewJeans berhasil memegang lima nominasi BBMAs 2023 lo.

Nominasi tersebut adalah Top Global K-Pop Artist, top Billboard global (excl. U.S.) artist; top K-pop album for 2ndEP ‘Get Up’; and top global K-pop song for both “Ditto” and “OMG”.

  • Keena Fifty Fifty 

Meskipun telah melalui berbagai kasus dengan agensi, Fifty Fifty tetap eksis di dunia entertainment. Keena satu-satunya anggota yang tersisa akan menghadiri perhelatan musik BBMAs di Las Vegas, pada 19 November 2023.


Keren Abis! Inilah Deretan Idol K-Pop Yang Tampil Di BBMAs.-Attrakt-

Selain itu, grup yang satu ini masuk dalam dua nominasi. Nominasi tersebut ialah Top Duo/Group dan TopK-Pop Song dengan lagu Cupid milik mereka.

BACA JUGA: Ini 5 K-Drama yang Bercerita tentang Kehidupan Musisi

Nah, itulah beberapa artis yang sempat dan akan datang serta tampil di penghargaan Billboard Music Award. Siapa favorit kalian? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber