Lomba Live Make-up Meriahkan Sewindu MaxOne Hotel Tidar

Lomba Live Make-up Meriahkan Sewindu MaxOne Hotel Tidar

Tantangan lomba live make-up yang diikuti oleh tiga peserta. Semuanya adalah tamu hotel yang bersedia turut serta karena ingin meramaikan perayaan kedelapan tahun MaxOne Tidar Hotel. -Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY – Setiap hari, perempuan memakai make-up. Karena itulah MaxOne Hotel Tidar menantang tamu yang berkunjung ke hotelnya untuk ikut lomba live make-up.

Mumpung hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Tidar Nomor 5 Surabaya itu sedang merayakan anniversary yang kedelapan.

Bekerja sama dengan KLT New, sebuah brand kecantikan asal Surabaya, lomba untuk membuat suasana anniversary makin meriah itu dilangsungkan di OOB Kitchen lantai 2 hotel, pada Selasa 7 November 2023.

Tantangan itu disambut oleh tiga peserta. Semuanya adalah tamu hotel yang bersedia turut serta karena ingin meramaikan perayaan.

BACA JUGA: Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

Apalagi tak perlu repot untuk bisa berpartisipasi dalam lomba. Sebab di hadapan mereka telah tersedia peralatan yakni produk-produk KLT New.

”Semuanya harus digunakan oleh masing-masing peserta yang pasti rata-rata sudah terbiasa ber-make-up. Cuma pasti akan lain jika live. Itu serunya,” kata Marketing Communication Sophie Ortloff.

Akhirnya perlombaan itu dimenangkan oleh Diana Sari karena dinilai sangat serius dan memanfaatkan semaksimal mungkin alat make-up yang disediakan.

Sebagai peserta Diana dan seluruh peserta berhak mendapatkan hadiah menarik dari KLT New. Tentu saja itu membuat gembira mereka yang notabene para perempuan yang menyukai perawatan.
Operational Manager Maxone Hotel Tidar Andi Prajudi saat menyampaikan sambutannya dalam perayaan 8th Anniversary bertema Stronger Together. Menurut Andi perayaan sewindu tahun ini sangat layak dirayakan dengan sukacita. -Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

"Namun, khusus untuk Diana yang menjadi pemenang, dia berhak atas hadiah paket lengkap berupa paket lengkap dari beberapa sponsor," terang Sophie.

Acara yang bertajuk Stronger Together! ini memiliki makna yang unik. Jika diartikan dalam bahasa indonesia yakni bersama lebih kuat, sehingga para staf hotel semakin kuat dan kompak dalam mencapai visi dan misi perusahaan.

BACA JUGA: Metode Make-Up SPX untuk Halloween Ciptakan Karakter Zombie

”Melalui kolaborasi yang kuat, komunikasi yang efektif dan gesit dalam meraih peluang yang ada," kata Operational Manager Maxone Hotel Tidar Andi Prajudi, dalam sambutannya.

Menurut Andi perayaan sewindu tahun ini sangat layak dirayakan dengan sukacita. Termasuk dengan mengadakan lomba live make-up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: