Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

Restoran di rooftop yang menampilkan pemandangan yang tidak biasa karena letaknya yang estetik dan tentunya instagramable. Bisa melihat Kota Surabaya dari atas pula. Asyik kan!-iStock-

HARIAN DISWAY – Cari tempat nongkrong yang keren dan dijamin betah? Kunjungi saja restoran-restoran yang berada rooftop ini. Semuanya ada di Surabaya lo.

Mumpung sedang tren konsep restoran di rooftop yang menampilkan pemandangan yang tidak biasa karena letaknya yang estetik dan tentunya instagrammable. Bisa melihat Surabaya dari atas pula.

Yuk, simak informasi tentang tujuh rekomendasi restoran rooftop yang paling asyik di Surabaya ini. Dijamin asyik karena setiap restoran akan memberikan pengalaman yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Oishii! Rekomendasi 5 Restoran Jepang yang Pas di Lidah Warga Surabaya

1. Sky 36 Restaurant

Sky 36 Restaurant yang direkomendasikan ini berlokasi di Jalan Sumatera 36, Gubeng, Surabaya. Buka mulai jam 16.00-22.00 WIB.
Tujuh rekomendasi restoran rooftop yang asyik di Surabaya ini salah satunya adalah Sky 36 Restaurant. Yakin enggak mau cobain? -@sky36restaurant-

Di sini, ada beragam menu yang patut dicoba seperti chicken snitzel, fish and chips, cordon bleu, beef saltimbocca. Menu-menu ini berkisar mulai dari harga Rp 150 ribu.

Sementara menu-menu lainnya seperti caesar salad, insalata di mare, prawn lychee salad kisaran harganya mulai dari Rp 65 ribu saja. Cukup ramah di kantong kan?

Selain menu-menunya yang enak dan nikmat itu, pengunjung bisa mendapatkan sesuatu yang paling oke yakni menikmati keindahan pemandangan Kota Surabaya dari atas.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui akun resmi Instagram di @sky36restaurant.

2. Citilites Skyclub & Bistro

Citilites Skyclub & Bistro ini ada di Hotel Java Paragon yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono 101-103, Dukuh Pakis, Surabaya.
Tujuh rekomendasi restoran rooftop di yang asyik di Surabaya salah satunya adalah Citilites Skyclub & Bistro yang ada di Hotel Java Paragon ini. Dijamin bikin betah! -@citilitesjavaparagon-

Di restoran yang mulai buka jam 17.00-22.00 WIB ini, pengunjung bisa nongkrong dengan santai sambil menikmati keindahan Kota Surabaya dari atas.

Atau sekadar menikmati menu-menu yang oke seperti wagyu beef tenderloin, rotisserie chicken moroccan, grilled salon trout, dan Korean grilled australian beef ox-tongwe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: