TKN Senang Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Ini Makna dan Filosofinya

TKN Senang Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Ini Makna dan Filosofinya

TKN senang Prabowo-Gibran dapat nomor urut 2, ini makna dan filosofinya.-Raka Denny-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilpres 2024.

Menurut Tim Kampane Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, nomor urut 2 itu menguntungkan. Angka 2 memiliki makna dan filosofi yang bagus bagus. Seperti apa?

Juru bicara TKN Prabowo-Gibran Budi Satrio Djiwandono mengatakan, nomor urut 2 adalah simbol jalan tengah. Angka itu juga bisa jadi simbol yang tegak lurus pada komitmen pembangunan Indonesia.

BACA JUGA: Julukan Gemoy Beri Efek Positif Untuk Prabowo

BACA JUGA: Arti Finger Heart Gibran Saat Dapat Nomor Urut Pilpres 2024

"Nomor urut dua ini pertanda baik untuk pasangan Prabowo-Gibran," kata Budi Satrio di Jakarta, Jumat, 17 November 2023.


TKN senang Prabowo-Gibran dapat nomor urut 2, ini makna dan filosofinya. Foto: para paslon dalam pengundian nomor urut di KPU, Selasa malam, 14 November 2023.-Raka Denny-Harian Disway-

"Karena ini adalah simbol jalan tengah yang tepat untuk meneruskan pembangunan yang sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024," lanjut wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Menurut Budi Satrio, dengan nomor urut 2, pasangan Prabowo-Gibran memposisikan diri sebagai pasangan calon yang berada di tengah-tengah. Tidak suka mengikuti drama kanan-kiri.

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Berburu 22 Juta Suara Anak Muda untuk Menangkan Pilpres Satu Putaran

BACA JUGA: Jumpa Menhan AS, Prabowo Subianto Teken Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

Selain itu, nomor urut 2 juga mewakili jalan tengah yang bisa merangkul semua golongan. Apalagi, semua pihak pasti menginginkan pilpres 2024 berlangsung dengan riang gembira tanpa ada perpecahan dan polarisasi seperti dua edisi sebelumnya. Yakni di 2014 dan 2019.

"Nah, ini sangat tepat ya. Apalagi nomor 2 ini juga melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. Itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini," jelas Budi yang merupakan putra mantan Gubernur BI Soedradjad Djiwandono tersebut.

Budi Satrio juga mengingatkan tentang cita-cita besar Prabowo Subianto. Pria yang sudah tiga kali mengikuti kontestasi pilpres itu ingin Indonesia menjadi bangsa besar dan kuat. Serta berdiri di atas kakinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber