Dukungan Penuh untuk Prabowo Dari SBY

Dukungan Penuh untuk Prabowo Dari SBY

Capres Prabowo Subianto memberi hormat kepada SBY di Hotel Aston, Madiun..--

HARIAN DISWAY – Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pilpres 2024.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut menyebut Prabowo layak menjadi  pemimpin Indonesia.  

SBY berulang kali menegaskan bahwa ia mendukung penuh Prabowo menjadi Presiden NKRI ke-8.

“Pak Prabowo memiliki wawasan dan pengetahuan yang kuat tentang dasar pilar dan kerangka berkehidupan negara. Pemimpin puncak dan pemimpin tingkat nasional pastinya mengetahui kerangka kehidupan bernegara ini,” ujar SBY dalam acara pembekalan Caleg DPR RI Partai Demokrat di Hoten Aston, Madiun.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Beberkan Love Language Mereka

BACA JUGA:Relawan ProGib Siap Tarung, Perkuat Basis Pemenangan Prabowo-Gibran

Selain itu, SBY juga menegaskan bahwa penting sekali untuk mempunyai pemimpin seperti Prabowo yang sangat memahami manajemen dan kepemimpinan tingkat nasional.

“Menjadi seorang pemimpin itu penting untuk mempunyai wawasan manajemen dan kemampuan dalam memimpin tingkat nasional,” jelasnya di depan ribuan kader partai berlambang mercy ini.

Selain itu, ia menambahkan kalau Prabowo sangat memahami perkembangan dan dinamika internasional serta kawasan.

Tidak hanya memahami seputar internasional saja, tetapi Prabowo diyakini sangat memahami peluang dan tantangan yang akan dihadapi Indonesia ke depannya.

BACA JUGA:Prabowo Serahkan Sumur Bor dan Pipanisasi Air Bersih di Banten

BACA JUGA:Ternyata Joget Prabowo dari Eyang dan Ayahnya

“Beliau juga sangat memahami manajemen dan memiliki potensi serta kemampuan yang diyakini bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju karena beliau paham betul wawasan internasional,” lanjut SBY.

Dari sudut pandang SBY yang sebelumnya menjabat sebagai presiden, Prabowo merupakan calon pemimpin yang bisa membawa negeri Indonesia menjadi lebih makmur.

Hal ini diyakini karena Prabowo memiliki relasi internasional yang luas dan wawasan lingkungan hidup.

“Saya sangat percaya bahwa beliau merupakan pemimpin Indonesia yang baik dan berkompeten. Ia memiliki relasi internasional yang luar biasa serta memiliki kepekaan dalam hal environment and climate,” tambahnya.

BACA JUGA:Gibran Serap Masukan Kiai Tentang Dana Abadi Pesantren

SBY dan Prabowo Subianto bertemu dalam acara konsolidasi pemenagan Prabowo Subianto dan partai Demokrat.

Pada kesempatan acara tersebut, SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Prabowo Subianto bertemu dan saling memberi pidato.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Resmikan 15 Titik Sumber Air Bersih di Jawa Barat dan Banten

Prabowo Subianto memberi pidato terkait Indonesia saat ini memiliki pemimpin generasi muda yang menjadi penentu negara Indonesia bisa lebih maju atau tidak.

“Saya hadir di tengah-tengah saudara sekalian dengan rasa yang berbangga dan terhormat karena saya percaya bahwa kalian terpilih menjadi penerus bangsa Indonesia yang lebih maju dan makmur,” ucap Prabowo.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: