Selamat! Adele Menikah dengan Rich Paul, Simak Pengakuannya di Acara Alan Carr

Selamat! Adele Menikah dengan Rich Paul, Simak Pengakuannya di Acara Alan Carr

SELAMAT! Adele menikah dengan Rich Paul, simak pengakuannya di acara Alan Carr. Foto: Adele dan Rich Paul menghadiri Grammy Awards 2023 pada Februari lalu.-Valerie Macon-AFP

"Bener-bener deh, kalau soal football, aku ini bukan istri yang baik," kata Adele, merujuk pada Rich Paul. Nah, lho?

BACA JUGA: Makna di Balik Single Easy on Me Milik Adele

Beberapa pekan sebelumnya, penyanyi yang mengoleksi 16 Grammy Awards itu juga sempat keceplosan. Dia bilang, Rich Paul adalah suaminya. Gara-garanya, dia "dilamar" oleh fans di tengah konser residensi di Vegas.

Pelantun Set Fire to the itu menanggapi dengan jenaka lamaran tersebut. "Enggak bisa, Sayang. Kamu enggak bisa menikahiku. Aku straight. Dan suamiku ada di sini malam ini," kata Adele, merujuk pada Rich Paul.

Setiap nongol isu bahwa dirinya sudah menikah dengan Rich Paul, Adele tidak pernah menanggapi. Dia tidak membenarkan, juga tidak menyangkal. Dia biarkan fans mengira-ngira sendiri.

BACA JUGA: Lagu Adele Langsung Tumbangkan Rekor BTS

Adele hanya pernah mengatakan bahwa dirinya super bucin (budak cinta) pada pria berusia 41 tahun tersebut. "Aku enggak pernah jatuh cinta sedalam ini (kepada Rich Paul, Red). Aku terobsesi," ungkap Adele kepada People.

Yang sekarang ini pun, Adele tidak memberikan pernyataan resmi. Namun, pengakuan yang dibuat di acara Alan Carr itu cukup membuat fans turut bahagia dan terharu, bingung, dan yang pasti, lega.

Fans dan publik berharap agar pernikahannya kali ini dapat bertahan lama. Dan menjadi tempat bagi Adele dan Rich Paul menemukan kebahagian bersama. Selamat, Adele! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky news