Selamat! Adele Menikah dengan Rich Paul, Simak Pengakuannya di Acara Alan Carr

Selamat! Adele Menikah dengan Rich Paul, Simak Pengakuannya di Acara Alan Carr

SELAMAT! Adele menikah dengan Rich Paul, simak pengakuannya di acara Alan Carr. Foto: Adele dan Rich Paul menghadiri Grammy Awards 2023 pada Februari lalu.-Valerie Macon-AFP


SELAMAT! Adele menikah dengan Rich Paul, simak pengakuannya di acara Alan Carr. -Getty Images-People

BACA JUGA: Adele: Berani Melempariku Barang, Aku Kubunuh Kalian

"Adele duduk tepat di belakangku. Dia bersama seorang teman, yang mereka bersenang-senang," imbuhnya.

Cerita akun itu sama dengan yang pertama. Alan Carr bertanya siapa audiens yang baru saja menikah, dan Adele nyeletuk bahwa dirinya baru saja mengikat janji.

"(Pengakuan itu) luar biasa lucu dan sangat manis tapi dia langsung pergi sebelum pertunjukan berakhir," ungkap akun anonim kedua itu.

BACA JUGA: Hentikan Konser untuk Ngobrol Soal Tragedi Kapal Selam Titan, Adele: Siapa Sih yang Kepingin Melihat Bangkai Titanic?

Akun tersebut juga menceritakan bagaimana Adele dan Alan Carr saling mengejek dengan jenaka. Hingga memancing tawa audiens lain. Sayang, si pengunjung acara tidak menjelaskan apakah ejekan itu ada hubungannya dengan pengakuan bahwa Adele baru saja menikah dengan Rich Paul.

Seperti yang kita tahu, Adele pernah berpacaran lama dengan pria bernama Simon Konecki sejak 2011. Mereka dikaruniai satu buah hati, Angelo, yang kini berusia 11 tahun. Adele dan Konecki menikah pada 2018. Namun, mereka berpisah setahun kemudian.

Pemilik lagu Someone Like You itu memulai hubungan baru dengan Rich Paul. Seorang agen olahraga (terutama basket), yang juga pendiri dan CEO Klutch Sports Group. Mereka go public pada September 2021.

BACA JUGA: Adele Tak Tahu Password Instagramnya Sendiri

BACA JUGA: Adele Pajang Permen Karet Bekas Celine Dion di Rumahnya karena Nge-Fans Banget

Tahun lalu rumor bahwa Adele menikah dengan Rich Paul sudah merebak. Namun, penyanyi 34 tahun itu tidak pernah membenarkan spekulasi-spekulasi media.


SELAMAT! Adele menikah dengan Rich Paul, simak pengakuannya di acara Alan Carr. Foto: Adele ketika tampil di residensi Las Vegas, September 2023.-Gareth Cattermole-Getty Images -Bloomberg

Nah, dua bulan lalu, tepatnya pada 23 September 2023, Adele kembali membuat publik bertanya-tanya tentang status dia dengan Rich Paul. 

Ketika tampil dalam residensi di The Colosseum di Las Vegas, Adele keceplosan menyebut diri sebagai istri Rich Paul. Gara-garanya, dia merasa tidak pernah bisa memahami aturan american football. Olahraga favorit Rich Paul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky news