Minat Makan Seblak Bandung di Surabaya? 7 Pilihan Ini Dijamin Paling Mantap!

Minat Makan Seblak Bandung di Surabaya? 7 Pilihan Ini Dijamin Paling Mantap!

Seblak Aulia Bandung ini sangat ramai dan populer sekali di kalangan mahasiswa Universitas Airlangga. Jika sudah menuju waktu pulang mahasiswa, untuk membeli seblak ini harus sabar antre lama sekitar 15-20 menit. --

5. Seblak Balaka Bandung

Di depan Alfamart Kalidami, tepatnya di Jalan Kalidami Nomor 23, Mojo, Gubeng, Surabaya, terdapat Seblak Balaka Bandung yang menggugah lidah para penggemar khususnya yang menyukai makanan pedas.

Kelezatan seblak ini tak hanya terletak pada tingkat kepedasannya yang pas dan mantap. Tetapi juga pada pilihan menu yang beragam. Mulai dari seblak biasa, bakso, sosis, ceker, cilok, hingga menu spesial.

Harganya pun terjangkau. Mulai dari Rp 8-14 ribu. Itu membuat Seblak Balaka Bandung ini menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner yang mencari cita rasa seblak yang mantap tapi tak perlu menguras kantong.

6. Seblak Judes

Seblak Judes yang berlokasi strategis di Jalan Karang Menjangan V Nomor 1 Mojo, Gubeng, Surabaya ini menawarkan pengalaman kuliner yang lezat dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 8-12 ribu. 

Tempat ini menarik perhatian pelanggan dengan pilihan menu yang beragam. Termasuk ada seblak ori, mi, bakso, sosis, siomay, ceker, campur, judes, ceker judes, dan seblak telur.

Pengunjung dapat menambahkan bakso, siomay, tahu, sosis, ceker sebagai menu tambahan dengan tambahan biaya yang terjangkau yakni Rp 500 hingga seribu saja.

Keistimewaan Seblak Judes tidak hanya variasi menunya. Tetapi juga lokasinya yang strategis di pinggir jalan. Di sini, pelanggan bisa menikmati hidangan lezat seblak judes ini sambil menikmati pemandangan jalanan.

7. Seblak Prasmanan Kudapanbyzipun

Kalau Anda belum pernah cobain seblak ala Rafael, buruan datang ke sini deh. Tempatnya ada di Jalan Semolowaru Utara V Nomor 7, Surabaya.

Sistemnya prasmanan, jadi Anda bisa pilih sendiri isian seblaknya mau isian apa saja. Kalau sudah memilih, tinggal dikasih ke penjual untuk dimasak serta langsung bayar. Harga toppingnya mulai dari Rp 1-2 ribu saja. Murah kan.

Di sini ada seblak yang dihidangkan di cobek. Menu inilah yang menjadi khas ala Rafael sangatlah terasa. Tak lupa, kuah seblak Prasmanan Kudapanbyzipun yang sangat kental. Itulah yang membuat rasanya enak banget.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Bali ini Disukai oleh Orang Surabaya

Dengan beragam pilihan seblak yang menggugah selera di Surabaya, para pecinta kuliner pedas dijamin dapat menemukan kelezatan dan kepedasan yang sesuai dengan selera masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: