Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan ke Palestina

Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan ke Palestina

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro memeriksa bantuan yang akan dikirim ke Palestina.-Humas Polresta Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY – Kepedulian terhadap warga Palestina yang sedang menghadapi agresi Israil juga ditunjukkan oleh Polresta SIDOARJO. Rabu, 22 November 2023, empat truk diberangkatkan membawa bantuan bagi masyarakat Palestina. 

Bantuan kemanusiaaan itu terkumpul, wujud empati pimpinan dan anggota Polresta Sidoarjo, serta Polsek Jajaran. Ada ratusan paket bantuan yang terdiri dari sembako, makanan, sembako, air mineral, pakaian, obat-obatan, dan kebutuhan anak-anak.

“Ini semua hasil dari swadaya kami bersama anggota,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat memberangkatkan empat truk bantuan kemanusiaan di Mapolresta Sidoarjo, Rabu, 22 November 2023.


Truk bermuatan bantuan untuk warga Palestina diberangkat dari Mapolresta Sidoarjo.-Humas Polresta Sidoarjo-

Ratusan paket bantuan itu, terlebih dahulu dikirimkan ke Mapolda Jatim, lanjut Kusumo. Bantuan dikoordinir Polda Jatim. Kemudian, seluruh bantuan akan diangkut menggunakan kapal TNI menuju Palestina.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Amankan Kurir Sabu di Kamar Kos

BACA JUGA:Belusukan Sekolah-Sekolah, Polresta Sidoarjo Cegah Perundungan

Peristiwa agresi Israel-Palestina, menjadi salah satu pengingat, ada rasa syukur saat ini, Bangsa Indonesia Negara Indonesia diberikan nikmat karunia kemerdekaan dan rasa aman.

“Kami berharap, segera ada perdamaian dan situasi secepatnya membaik di sana,” tandas Kusumo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: