Simpatisan PKB Jatim Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Simpatisan PKB Jatim Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Simpatisan PKB Lumajang yang membelot perintah partai dan memilih mendukung Prabowo Gibran.-Humas Simpatisan PKB Lumajang-

LUMAJANG, HARIAN DISWAY – Dukungan untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin banyak. Ini karena keduanya dinilai pemimpin yang ikhlas dalam mengabdi kepada rakyat. 

Terbaru, paslon nomor 2 ini kembali mendapat dukungan dari ratusan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur di Lumajang, Jawa Timur. Sebab, Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang diharapkan oleh simpatisan PKB Jatim.

"Kita simpatisan PKB Jatim yakin dan mendukung pemimpin seperti Prabowo-Gibran yang Ikhlas mengabdikan diri kepada rakyat Indonesia," kata Koordinator Simpatisan PKB Jawa Timur Roni Mahendra, dikutip dalam acara Deklarasi Simpatisan PKB Jatim Dukung Prabowo-Gibran, Rabu, 22 November 2023.

BACA JUGA: KIP-Prabowo Berkomitmen Menangkan Capres Nomer 2 di Tapal Kuda

BACA JUGA:Muhammadiyah Siap Uji Publik Prabowo-Gibran, Berikut Daftar Lima Panelis dari Lima Bidang

Menurutnya, Prabowo-Gibran telah berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat tanah air. Dengan sikap Prabowo yang sabar dan ikhlas dinilai mampu untuk menghadapi tantangan dan masalah yang dihadapi oleh rakyat.

Tentu hal itu mencerminkan kedewasaan seorang pemimpin yang tidak hanya berfokus pada kepentingan pribadi, tetapi lebih kepada kepentingan rakyat dan bangsa. Terlebih, Prabowo-Gibran mau menerima aspirasi dan gagasan dari rakyat untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Mahendra menambahkan, para simpatisan PKB Jatim membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, mereka mendukung penuh Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: