The Rolling Stones gelar tur Amerika Utara, Promosi Album Hackney Diamonds pada 2024

The Rolling Stones gelar tur Amerika Utara, Promosi Album Hackney Diamonds pada 2024

The Rolling Stones gelar tur Amerika Utara, promosi album Hackney Diamonds. Pasca meninggalnya Charlie Watts, drummer, The Rolling Stones kini hanya menyisakan tiga personel: Ronnie Wood, Mick Jagger, dan Keith Richards.-@therollingstones-Instagram

HARIAN DISWAY - Tua-tua keladi, makin tua makin rock and roll. The Rolling Stones memang menolak tua. Tiga membernya, kakek-kakek rocker yang berusia rata-rata 80 tahun, mengumumkan akan melakukan tur pada 2024. 

Itulah bukti bahwa tak ada kata istirahat bagi The Rolling Stones. Tak ada kata menua, lantas menghabiskan waktu di rumah, menimang cucu atau menunggu dipanggil Tuhan. 

BACA JUGA: Reveluv Merapat! Red Velvet Bakal Rilis Album Baru What a Chill Kill Bulan Depan, Ini Detailnya

Mick Jagger, Keith Richard, dan Ronnie Wood bahkan mengumumkan pada Selasa, 21 November 2023 lalu, bahwa mereka akan kembali melakukan tur di seluruh Amerika Utara. 

Betul kata para Stoners (sebutan untuk fans The Rolling Stones), bahwa ketiga personel itu menua dengan keren.


The Rolling Stones gelar tur Amerika Utara, promosi album Hackney Diamonds. Dari kiri ke kanan: Keith Richards, Mick Jagger, dan Ronnie Wood. Tiga personel The Rolling Stones yang menolak tua.-@therollingstones-Instagram

Tak sedikit yang bercita-cita akan menjadi orang tua yang masih enerjik dan populer seperti mereka. Padahal, para legenda rock and roll tersebut menginjak usia 80 tahun.

BACA JUGA: G-Dragon Tentang Album Baru yang Ditunggu Fans: Aku pun Tidak Sabar!

Tur Amerika Utara itu untuk mempromosikan album studio pertama mereka setelah 18 tahun terakhir: Hackney Diamonds. Album itu dirilis bulan lalu. 

The Rolling Stones akan mengunjungi 16 kota, dimulai di Houston pada tanggal 28 April dan berakhir di Santa Clara pada 17 Juli 2024.

Album Hackney Diamonds menampilkan kolaborasi dari megabintang seperti Elton John, Lady Gaga, dan bahkan rival lama mereka, Paul McCartney.

BACA JUGA:Paul McCartney dan Ringo Starr Rilis Single Terakhir

Album itu dirilis tak lama setelah Mick Jagger merayakan ulang tahun ke-80 dengan rekannya Keith Richards yang berumur sama pada Desember 2023 mendatang.

Ulasan mengenai album baru ini sebagian besar positif di media berbahasa Inggris, dengan The Telegraph menyebutnya "kompak dan mendebarkan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: