Kiesha Alvaro Coba LASIK di National Eye Center Surabaya: Kok, Tiba-Tiba Selesai Aja!

Kiesha Alvaro Coba LASIK di National Eye Center Surabaya: Kok, Tiba-Tiba Selesai Aja!

Prosedur LASIK untuk Kelainan Refraksi,Kiesha Alvaro Bebas dari Kacamata melalui LASIK,National Eye Center Surabaya dan LASIK,Pilihan Metode LASIK ZEISS SMILE oleh Kiesha Alvaro,Konsultasi dan Proses LASIK via Telepon dan Online,Pengalaman LASIK Kiesha Al-NEC Surabaya-

HARIAN DISWAY - Teknologi kesehatan mata terus berkembang dengan hadirnya LASIK. Proses Laser yang hanya hitungan detik ini sudah menjadi prosedur pilihan bagi para penderita kelainan refraksi (minus, silinder).

Prosedur LASIK juga menjadi pilihan aktor dan penyanyi Kiesha Alvaro untuk terbebas dari kacamata.

Menggunakan kacamata selama 10 tahun, membuat Aktor sekaligus penyanyi ini merasa terganggu dan membatasi aktivitasnya.

Namun, siapa sangka? Dibalik senangnya Kiesha Alvaro yang telah bebas dari kacamata minusnya melalui prosedur LASIK yang hanya hitungan detik ini, ternyata ia sempat merasa takut.

Putra sulung Pasha & Okie Agustina ini akan mengira bahwa operasi Lasik yang dijalankan ini menyeramkan.

“Belum lagi denger mitos tentang LASIK bikin buta, dan lain-lain, padahal infonya tidak valid, ya!,” celetuknya saat ditemui di National Eye Center Surabaya.

Kiesha Alvaro menjalani LASIK di National Eye Center (NEC) Surabaya yang berlokasi di Jl. Dr. Ir. Soekarno No.41 Surabaya (Sebrang Kampus C UNAIR) pada 7 November 2023 lalu.

BACA JUGA: Keuntungan dan Cara Penerapan Perawatan Metode Kanguru untuk Bayi Prematur

BACA JUGA:Pelepasan Nyamuk dengan Bakteri Wolbachia Untuk Melawan Penyebaran Demam Berdarah, Seberapa Luas Penyebaran DBD di Indonesia?

Keraguan dan ketakutan Kiesha ini akhirnya ia tepis dengan fakta-fakta yang ia dapat. Mulai dari berbagai literatur hingga edukasi tenaga medis membuatnya semakin yakin untuk melakukan LASIK.

“Sebenarnya sudah lama ingin LASIK, cari info sana sini dan dibantu bunda juga seleksi-seleksi tempat LASIK,” ceritanya.

Bahkan Kiesha Alvaro tak ragu untuk langsung terjun melakukan konsultasi baik via telepon dan online untuk memastikan tindakan dan proses yang harus dijalani selama LASIK, sebelum memutuskan untuk datang langsung ke National Eye Center Surabaya.

“Akhirnya yakin pilih metode LASIK terbaru ZEISS SMILE atau yang dulu dikenal sebagai ReLEx SMILE,” sebutnya.

Didampingi Okie Agustina selama proses LASIK di Surabaya, Kiesha Alvaro sempat mengaku deg-degan menuju proses LASIKnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: