Dekati Anak Muda, Prabowo Diajak Ridwan Kamil ke Jabarano Coffee

Dekati Anak Muda, Prabowo Diajak Ridwan Kamil ke Jabarano Coffee

Prabowo Subianto terlihat ngobrol bersama Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi di Jabarano Coffee.--

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto terus didekatkan pada para pemilih muda. Di Jawa Barat, ia pun diajak Ridwan Kamil ke Jabarano Coffee.

Jabarano Coffee merupakan kedai kopi milik Ridwan Kamil yang kerap didatangi anak muda. Jabarano Coffee terletak di lokasi strategis di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Braga No. 15.

Di tempat ini juga kerap dijadikan semacam workshop kreativitas anak muda di Bandung. Mereka kerap menggelar berbagai acara di kedai kopi ini.

Prabowo tampak antusias diajak ke Jabarano Coffee oleh Ridwan Kamil. Terlihat turut menemani Ridwan Kamil adalah mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Prabowo terlihat gayeng diskusi sambil menikmati kopi di meja yang berisikan lima orang.

BACA JUGA:Prabowo: Terus Terang, Ridwan Kamil Hampir Jadi Wapres Saya 

"Hatur nuhun kang @ridwankamil sudah diajak menikmati kopi dan melihat karya-karya kreativitas anak-anak muda di Jabarano Coffee Jalan Braga kota Bandung," tulis Prabowo Subianto di akun Instagramnya @prabowo, Kamis malam, 23 November 2023.

Unggahan di akun dengan 6,6 juta pengikuti itu hingga Jumat pagi, 24 November 2023 sudah dibanjiri dengan ratusan ribu like. Juga komentar. Tentu komentarnya ada yang negatif dan positif.

Anda yang hobi ngopi dan sedang di Bandung, mungkin bisa merasakan sensasi nongkrong yang sama di Jabarano Coffee. Kedai kopi ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

BACA JUGA:TKN Tegaskan Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Proyek IKN dan Pembangunan Infrastruktur Lain

Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- memutuskan membuka Jabarano Coffee sebagai bagian dari kenangannya saat masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Kafe Jabarano Coffee bukan hanya tempat untuk menikmati kopi saja. Tapi di dalamnya juga disetting sebagai wadah berbagi cerita dan pengalaman anak-anak muda.

Saat Anda pertama kali masuk ke Jabarano Coffee, Anda akan langsung merasakan suasana yang hangat dan nyaman.

Interior kafenya didesain dengan apik, terdapat tanaman hias yang bikin suasana lebih segar, dan pastinya, ada aroma kopi yang menggoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: