Prabowo Beberkan Gagasan di Universitas Muhammadiyah Surabaya

Prabowo Beberkan Gagasan di Universitas Muhammadiyah Surabaya

Gagasan-gagasan Prabowo selama dialog Muhammadiyah. Semua gagasan Prabowo mencakup strategi transformasi bangsa Indonesia Emas 2045--youtube channel umsurabaya

Setelah presentasi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para panelis. Termasuk Prof. Syafiq A Mughni, MA, Ph.D (bidang keagamaan dan hubungan luar negeri) dan Prof. Nurul Barizah, S.H., LL.M., Ph.D (bidang: perempuan, hukum, dan HAM).

BACA JUGA:TKN Tegaskan Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Proyek IKN dan Pembangunan Infrastruktur Lain

BACA JUGA:Hadiri Rakerda Apdesi Jabar, Prabowo Bahas Pertahanan hingga Pangan

"Kita harus membawa kemakmuran dan harapan bagi orang-orang yang putus asa dan tidak memiliki harapan sebelumnya. Dengan cara mewujudkan percepatan transformasi menuju Indonesia yang lebih baik," jawab Prabowo terkait pertanyaan panelis.

Prabowo juga menanggapi isu-isu seperti aspirasi dokter di Muhammadiyah dan perbaikan sistem hukum. Dengan penuh keyakinan, Prabowo menyatakan komitmennya untuk menciptakan perubahan positif dalam berbagai sektor.

Dialog publik ini menjadi ruang partisipatif bagi civitas akademika UMS dan masyarakat umum untuk berinteraksi langsung dengan salah satu tokoh nasional terkemuka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube channel umsurabaya