Akhir Rumah Tangga Harmonis

Akhir Rumah Tangga Harmonis

Ilustrasi kasus pembunuhan di Blitar. Akhir rumah tangga harmonis.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Ortu Fitri di Kecamatan Konda, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, sudah diberi tahu polisi bahwa kondisi Fitri begitu. Sudah dimakamkan di Desa Bacem, Rabu, 22 November 2023. Kapolsek Konda Iptu Kartini S.J. kepada wartawan mengatakan, pihaknya menemui kakak kandung Fitri, menyampaikan kabar duka itu. 

Iptu Kartini: ”Kami belum menyampaikan ke orang tua korban. Sebab, kondisi ayah yang bersangkutan sakit stroke dan jantung.”

Seumpama benar itu mayat Fitri, dibunuh Suprio dua tahun silam, tidak bisa dibuktikan forensik. Sebab, DNA sudah rusak. Tapi, buktinya pengakuan tersangka dan Fitri memang hilang.

Dari kronologi di atas bisa direka, proses pembunuhan kira-kira begini.

Saat mengintai rumah untuk menemui anak, Fitri diketahui tersangka. Sebab, Fitri muncul tidak cuma sekali. Para tetangga tahu. Ketua RT setempat pun tahu. Tersiar. 

Selanjutnya, tersangka pura-pura keluar rumah agar Fitri masuk rumah. Setelah Fitri masuk, tersangka masuk. Pembunuhan terjadi. Mayat korban dicor. Cuma, belum ada saksi yang mengetahui pembunuhan itu. Setidaknya, saat tersangka mengecor. Inilah akhir rumah tangga yang semula kelihatan harmonis. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: