Ridwan Kamil Jelaskan Strategi Silaturahmi Untuk Menangkan Prabowo - Gibran di Jawa Barat

Ridwan Kamil Jelaskan Strategi Silaturahmi Untuk Menangkan Prabowo - Gibran di Jawa Barat

Ridwan Kamil saat dikukuhkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat dengan strategi silaturrahmi-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY, HARIAN DISWAY - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran di Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan strategi kampanye kebaikan untuk Menangkan Prabowo-Gibran. 

Menurut Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut, kunci pemenangan di Jawa Barat adalah silaturahmi. Karena karakteristik warga Jawa Barat yang senang mengunjungi satu sama lain. 

Selain itu, ia menyerukan seluruh kekuatan TKD untuk turun dan mengunjungi masyarakat.

"Orang Jawa Barat senang dijabat tangannya, diketuk pintunya. Orang Jawa Barat harus disentuh hatinya dengan silaturahmi," ungkap Ridwan dalam konsolidasi TKD Jawa Barat di The House Convention Hall Paskal, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA:Prabowo Dijadwalkan Bertemu Kiai Jawa Timur, Ada dari Lirboyo, Langitan, hingga Genggong, Probolinggo

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan, menilai Prabowo dan Gibran harus dimenangkan melalui cara khas orang Jawa Barat, yakni dengan silaturahmi. Menurut dia, strategi ini memang merupakan cara yang murah, tapi sejatinya butuh upaya ekstra.

"Kita harus menang dengan cara yang khas Jawa Barat, yaitu silaturahmi. Murah, tapi melelahkan. Makanya, saya doakan semuanya sehat walafiat," ucap Kang Emil.

Ia pun menekankan cara kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat adalah dengan kebaikan, tidak menjelek-jelekan paslon pilpres 2024 lainnya.

BACA JUGA:Prabowo Jatah Kursi Menteri Untuk Kader Muhammadiyah

"Dan saya sudah titipkan, Pak Prabowo di Jawa Barat, kita kampanye kebaikan, tidak boleh menjelekkan paslon-paslon lain," lanjut Kang Emil.

Ia mengatakan, cara berkampanye yang baik akan melahirkan keberkahan. Justu, cara yang buruk nantinya malah melahirkan keburukan. Oleh karena itu, ia menegaskan perjalanan menuju 2024 harus menebar kebaikan.

"Cara yang baik akan melahirkan keberkahan, cara yang buruk akan melahirkan kemudharatan. Jadi, TKD memerintahkan fastabiqul khairat campaign, yakni berlomba-lomba dalam kebaikan," tegas dia.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: