Ganjar Pranowo Gelar Jalan Sehat Solidaritas untuk Palestina di Makassar

Ganjar Pranowo Gelar Jalan Sehat Solidaritas untuk Palestina di Makassar

Peserta gerak jalan dan dukungan untuk Palestina di Makassar, Sabtu, 25 November 2023.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

MAKASSAR, HARIAN DISWAY - Jalan Sehat Perjuangan di MAKASSAR dihadiri oleh Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo dipenuhi dengan bendera Palestina, Minggu, 26 November 2023. Ratusan ribu warga yang hadir menyuarakan keprihatinan dan dukungan untuk Palestina.

Tidak hanya menyuarakan dukungan, masyarakat juga berpartisipasi dalam mengumpulkan donasi pada acara jalan sehat dengan tema Perjuangan Palestina itu.

Semua lapisan masyarakat, dari yang tua hingga anak-anak, terlihat antusias memberikan sebagian dari rezeki mereka untuk mendukung saudara-saudara di Palestina.

Salah seorang peserta, Fajar (45), mengungkapkan kesan positif terhadap acara tersebut. "Ini membuktikan komitmen pak Ganjar dalam mewujudkan perdamaian di Palestina," ucap Fajar dalam rilis timses Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ia menekankan bahwa kehadiran Ganjar membuktikan komitmen untuk mewujudkan perdamaian di Palestina.

BACA JUGA:Dewan Adat Dayak Kalimantan Barat Dukung Ganjar- Mahfud, Titip Tiga Aspirasi Ini

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Anggota Kehormatan Muhammadiyah, Anies Pamer Capaian Jakarta

Pendapat serupa diungkapkan oleh Rahmawati (33), peserta lain yang menghadiri acara bersama anaknya.

Ia menyatakan kebahagiannya dapat ikut serta dalam acara jalan sehat Ganjar yang juga menjadi aksi kemanusiaan untuk Palestina.

Ganjar Pranowo sendiri menyampaikan bahwa konflik masih berlanjut di Palestina dan sejumlah negara di Timur Tengah dan Eropa.


Aksi peduli perjuangan Palestina di Makassar dihadiri Capres Ganjar Pranowo.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu guna mewujudkan perdamaian dunia.

"Kita dapat melihat bahwa perang masih terjadi di Palestina dan di beberapa negara di Eropa. Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu demi menciptakan perdamaian," ujar Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan keprihatinannya terhadap beberapa insiden tidak mengenakkan antar kelompok masyarakat yang seharusnya bersatu dalam mendukung Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: