Gadis Pontianak Titip Surat Cinta untuk Putra Ganjar

Gadis Pontianak Titip Surat Cinta untuk Putra Ganjar

Callista menitipkan surat untuk Alam, putra Ganjar Pranowo, melalui Ganjar. -Tim Ganjar Pranowo-

PONTIANAK, HARIAN DISWAY – Saat berkunjung ke Pontianak, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyempatkan diri nongkrong bersama anak-anak muda di Kafe Asiang, Minggu, 26 November 2023. Di sana Ganjar dikejutkan oleh seorang gadis yang menitip surat. 

Awalnya seperti biasa Ganjar disambut antusias oleh ratusan anak muda ketika sampai di Kafe Asiang. Mereka saling berebut untuk mendekat dan bersalaman.

"Pak Ganjar, selamat datang di Pontianak pak. Pak kok mas Alam nggak diajak sih pak, salam buat mas Alam ya pak," teriak para remaja putri di sana dengan antusias.

BACA JUGA:Kesan Warga Pontianak di Senam Bareng Ganjar-Mahfud

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Gelar Jalan Sehat Solidaritas untuk Palestina di Makassar

Remaja putri bernama Callista itu kemudian menitipkan surat untuk Alam pada Ganjar. Ganjar hanya tersenyum melihat polah anak muda yang begitu antusias dengan putra semata wayangnya.

"Pak titip surat buat mas Alam ya pak. Akhir-akhir ini saya selalu kepikiran tentang mas Alam. Boleh ya pak," ucap Callista sambil memegang sepucuk surat di tangannya.

Ganjar cukup terkejut mendengar itu. Ia pun menggoda Callista dan mengatakan agar langsung saja diberikan pada putranya. Tapi, gadis muda asal Sanggau itu tetap memaksa Ganjar menerima suratnya untuk diberikan pada Alam.

"Ya saya titip sama bapak saja, tolong nanti sampaikan ke mas Alam ya pak. Pokoknya harus diberikan buat mas Alam pak. Terimakasih banyak pak," ucap Callista.


Ganjar saat nongkrong di kafe Asiang Pontianak-Tim Ganjar Pranowo-

Ganjar pun tertawa melihat aksi Callista itu. Ia menerima surat itu dan langsung mendapat tepuk tangan dari ratusan anak muda yang hadir di sana.

"Iya nanti saya sampaikan, wih ini ada lope-lope nya," canda Ganjar sambil menunjukkan surat bergambar hati itu.

Pertemuan antara Ganjar dan anak muda Pontianak di Kafe Asiang itu berkangsung sangat gayeng. Anak-anak muda itu begitu santai ngobrol dengan Ganjar. Mereka menyampaikan keluh kesahnya masing-masing disertai doa dan harapan.

Ada yang berharap Ganjar lebih mendengarkan anak muda, meminta Ganjar membuatkan tempat untuk mereka berkarya, membahas kesehatan mental hingga ngobrol terkait industri kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: