Komunitas Vape Banten Ajak Anak Tongkrongan Pilih Prabowo-Gibran

Komunitas Vape Banten Ajak Anak Tongkrongan Pilih Prabowo-Gibran

Komunitas vape Banten yang sudah menyatakan dukungannya ke paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.--

SERANG, HARIAN DISWAY – Semakin banyak relawan atau komunitas yang memberikan dukungan kepada paslon capres cawapres nomor 2, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka. Salah satunya adalah Komunitas vape atau rokok elektrik.

Komunitas anak muda ini sudah menyalakan memberikan dukungannya ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Para vapor atau vapres itu tidak mau bergerak dengan sistem kaku yang dianut partai.

Sebagai kaum milenial, mereka punya cara tersendiri masuk ke tongkrongan anak muda. Relawan KAMI Gibran mengadakan deklarasi pembentukan DPD Banten oleh I Gusti Tisna Wijaya selaku Ketua DPD Banten yang juga berperan sebagai tokoh industri vape dan rekan-rekan pendukung seperti Audiar lutfi Fadly, Achmad Syaiful, Andi Noval, Rama Adjie, Alfiando Faisal, dan Ryan Luta. 

Acara dihadiri koordinator kabupaten kota seperti Tangerang, Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang, dan Tangerang Selatan. 

BACA JUGA:Disokong Pesantren Al-Muhajirin, Praban Jatim Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Prabowo: Rakyat Dambakan Pemilu yang Transparan dan Tanpa Kecurangan

Komunitas vape yang tergabung Kawan Militan (Kami) Gibran Banten akan menyasar anak muda dengan cara datang langsung ke kelompoknya masing-masing dan membuat gerakan nyata. Salah satunya yang sudah disiapkan adalah membantu anak sekolah menyeberang jalan.

"Kita akan menanyakan kepada anak- anak muda khususnya di wilayah Banten apa kebutuhan mereka. Kita juga akan mengadakan pelatihan- pelatihan seperti webinar ataupun seminar kewirausahaan, mengadakan kursus singkat kemampuan berbahasa seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan juga akan mengadakan perlombaan olahraga seperti bulu tangkis, sepak bola, dan esports yang sedang digandrungi anak- anak muda” ujar I Gusti Tisna Wijaya, Ketua DPD Kami Gibran Banten, usai deklarasi di Kiri Coffe, Kota Serang, Minggu, 26 November 2023.

Berbagai kegiatan bakal digelar oleh Kami Gibran, baik di tingkat pusat hingga kabupaten dan kota. Seperti pelatihan digital marketing hingga public speaking. Berbagai pelatihan kemampuan juga bakal diberikan, sehingga anak-anak muda ini nantinya siap menjadi pengusaha atau masuk dunia kerja.

BACA JUGA:Entaskan Kemiskinan, KIP-Prabowo Sidoarjo Bergerak untuk Menang

BACA JUGA:Prabowo Berdiskusi dan Terima Masukan dari 68 Kiai di Ponpes Langitan, Tuban

Dunia tongkrongan anak muda juga akan dimasuki oleh Kami Gibran. Karena anak muda kerap menghabiskan waktunya sembari bersenda gurau, sehingga bisa didekati oleh kaum milenial, terutama komunitas vape.

"Dari sisi aktivitas online, satu orang anak muda punya medsos, satu anak muda punya follower 100 aja di daerah mereka, berarti info yang mereka bagikan akan menginfluencer 100 orang. Kayak presiden dulu kan pake jas, kalau sekarang pakai AI (artificial intelligence), presiden Gemoy, itu kan karya-karya anak muda," ujar Aryo Andrianto, Ketua Harian DPP Kami Gibran, di lokasi yang sama.


Komunitas vape Banten yang sudah menyatakan dukungannya ke paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: