Prabowo-Gibran Masih Adem Ayem di Hari Pertama Kampanye, Dijadwal Nonton Final Piala Dunia U-17 Akhir Minggu Ini

Prabowo-Gibran Masih Adem Ayem di Hari Pertama Kampanye, Dijadwal Nonton Final Piala Dunia U-17 Akhir Minggu Ini

Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka-Dok/Instagram-

BACA JUGA: TKN: Prabowo-Gibran Cuti 2 Kali Seminggu Selama Masa Kampanye

Nusron memaparkan, hari ini Prabowo masih mengikuti rapat terbatas pimpinan bersama Presiden Jokowi, sedangkan Gibran menerima tamu di Solo.

Keduanya, kata Nusron, mementingkan tugas masing-masing yang masih menjadi tanggung jawab mereka di hari pertama kampanye Pilpres 2024 ini.

"Beliau mementingkan tugas negara, Mas Wali Mas Gibran juga melayani tamu-tamu sebagai Walikota. Pak Prabowo juga sama hari ini menjalankan tugas sebagai Menhan, karna ada hal-hal yang harus diurus berkaitan dengan dimensi pertahanan negara," tuturnya.

Nusron menambahkan, keduanya tidak ingin kegiatan kampanye ini mengganggu tugas keduanya dalam pertahanan negara dan pelayanan masyarakat.

Nantinya, Prabowo-Gibran akan mengambil cuti izin kampanye maksimal dua kali seminggu.

BACA JUGA: Hari Pertama Kampanye, TKN Prabowo-Gibran Bagikan Paket Susu dan Makan Siang di Jakarta Timur

"Beliau sudah memutuskan akan tetap menjadi Menhan dan Walikota dan hanya cuti maksimal 1 minggu 2 kali. Jadi satu minggu ada 5 hari kerja jadi maksimal akan cuti 2 (kali), itu pun maksimal," pungkas dia.

"Kecuali ada hal mendesak yang tidak bisa dihindari. Contoh tiba-tiba panggilan KPU pada hari kerja yang bersangkutan kapasitasnya sebagai paslon. Tentu harus cuti (kampanye)," sambung Nusron.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: