Prabowo Makan Siang bareng Fuji

Prabowo Makan Siang bareng Fuji

Fuji berfoto bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.-instagram-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kendati belum memanfaatkan momentum kampanye terbuka, bukan berarti capres Prabowo Subianto tidak bergerak mendulang pundi suara. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo menggelar makan siang bersama para influencer. Termasuk Fuji.

Fuji hadir mengenakan blouse warna putih dan celana panjang warna abu-abu dalam acara makan siang bersama Prabowo Subianto tersebut. Fuji sempat meng-upload foto bersanding dengan capres nomor 2 ini.

Setibanya di tempat makan siang, Fuji langsung mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundangnya bersama influencer lain.

"Terimakasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini," ujar Fuji pada Prabowo Subianto dilansir dari unggahan Instagram Violenzia Jeanette, Rabu, 29 November 2023.

BACA JUGA:Aktivis 98 Dukung Prabowo-Gibran dan Tepis Masalah Neo Orde Baru

BACA JUGA:Analisis LSJ: Prabowo-Gibran Unggul di Jatim dengan Dukungan SBY, Airlangga, dan Soekarwo

Selain itu, Fuji juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang turut mengundangnya untuk makan siang bersama Prabowo Subianto tersebut.

"Terima kasih bapak sudah diundang ke sini. Terima kasih juga A Raffi dan Kak Gigi yang sudah mengundang juga," ujar Fuji sambil tersenyum.

Bahkan, Fuji juga sempat foto berdampingan dengan Prabowo Subianto yang diunggah oleh ibunya, Dewi Zuhriati di Instagram.

Pada unggahannya tersebut, Dewi Zuhriati atau Oma Gala merasa sangat bangga pada anaknya, Fuji menjadi salah satu influencer yang diundang Prabowo Subianto untuk makan bersama.

BACA JUGA:Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Sachrudin Pastikan Kampanye di Tangerang Damai

BACA JUGA:Prabowo Akan Cuti Tanggal 1 dan 4 Desember untuk Kampanye

"Alhamdulilah anak mama diundang makan siang bersama bapak Prabowo sebabgai Influencer bersama raffi dan gigi, mama papa bangga banget, we love you," ujar Dewi Zuhriati.

Karena sebelumnya, Fuji cukup sering mendapat hujatan bahwa dirinya artis yang terkenal tanpa bakat dan prestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: