Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jawa Barat

Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Jawa Barat

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri rapat konsolidasi bersama kader Gerindra dapil Jawa Barat I (Kota Bandung, Kota Cimahi) dan II (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat), Rabu, 29 November 2023.- Dok. Tim Media Prabowo-Gibran-

BANDUNG, HARIAN DISWAY – Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang diharapkan menyumbangkan suara untuk paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ini juga menjadi target Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani menargetkan Prabowo Gibran akan meraih suara 60 persen suara di Jawa Barat. Keyakinan itu disampaikannya karena proses kaderisasi di Jawa Barat oleh Partai Gerindra begitu masif dilakukan.

Sehingga, alasan untuk Prabowo dan Partai Gerindra menang di Jawa Barat ditegaskan Muzani sebagai harga mati. "Di Jawa Barat, kita harus menang 60 persen lebih. Jadi tidak ada partai lain yang rajin melakukan kaderirasi selain Partai Gerindra. Di Jabar sudah berapa puluh ribu anak-anak muda yang didik langsung oleh Pak Prabowo. Kalau Gerindra kuat di kampung-kampung, di daerah-daerah di Jawa Barat, itu suatu hal yang wajar dan harus kita perkuat," ujar Muzani saat menghadiri rapat konsolidasi bersama kader Gerindra dapil Jawa Barat I (Kota Bandung, Kota Cimahi) dan II (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat), Rabu, 29 November 2023. 

Oleh sebab itu, Muzani meminta agar setiap kader Gerindra untuk menjaga situasi yang saat ini sudah baik.

BACA JUGA:Aktivis 98 Dukung Prabowo-Gibran dan Tepis Masalah Neo Orde Baru

BACA JUGA:Analisis LSJ: Prabowo-Gibran Unggul di Jatim dengan Dukungan SBY, Airlangga, dan Soekarwo

Survei-survei yang saat ini menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di atas 40 persen harus ditingkatkan agar bisa mencapai kemenangan satu putaran.

Muzani tak lupa meminta kader untuk selalu menyampaikan pesan dan salam dari Prabowo.

Pesan-pesan yang paling utama adalah pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa selama proses kontestasi Pemilu 2024 berlangsung.

"Saya minta semua kader dan timses Prabowo jangan berbuat aneh-aneh, jangan mengeluarkan kalimat aneh-aneh, jangan mengomentari hal yang aneh-aneh. Yang kita lakukan di dapil adalah mengajak persatuan, kebersamaan, kegotongyongan. Pak Prabowo akan menggunakan kekuasaannya untuk menjaga itu semua. Termasuk Pak Prabowo akan mengajak semua kekuatan politik bersama-sama membangun bangsa dan negara kita yang sangat besar ini," terangnya.

BACA JUGA:Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Sachrudin Pastikan Kampanye di Tangerang Damai

BACA JUGA:Prabowo Akan Cuti Tanggal 1 dan 4 Desember untuk Kampanye

Lebih lanjut, Muzani menyampaikan soal dedikasinya Prabowo dalam membesarkan Partai Gerindra. Itu sebabnya, setiap kader harus siap sedia mewujudkan cita-cita Partai Gerindra yakni Prabowo Presiden 2024.

"Cita-cita kita dalam berpolitik adalah menjadikan Pak Prabowo presiden. Kita adalah alat politik untuk mewujudkan Pak Prabowo memimpin eksekutif. Itu sebabnya wajib bagi calon legislatif dan pengurus Gerindra dalam setiap kampanyenya, atributnya, alat peraga kampanyenya mencantumkan Prabowo-Gibran," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: